Sukses Raih Suara Pileg Tertinggi di Kota Madiun, Armaya Ditunjuk Jadi Ketua Perindo Jatim

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Naufal Ardiansyah

27 Juni 2024 07:23 27 Jun 2024 07:23

Thumbnail Sukses Raih Suara Pileg Tertinggi di Kota Madiun, Armaya Ditunjuk Jadi Ketua Perindo Jatim Watermark Ketik
Armaya terima SK dari Ketua Harian Nasional DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo Rabu (26/6/2024) untuk memimpin DPW Perindo Jatim. (Foto: Official Instagram Perindo)

KETIK, MADIUN – Armaya ditunjuk untuk memimpin DPW Perindo Jatim menggantikan Faida. Pelantikan Armaya pria yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Madiun menjadi Ketua DPW Perindo Jatim dilakukan langsung oleh Ketua Harian Nasional DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo kemarin Rabu (26/6/2024) 

Armaya dipercaya memimpin DPW karena dianggap mampu membesarkan Perindo di Kota Madiun. Selain itu, mengantarkan Perindo sebagai pemenang di pemilihan legislatif (pileg) untuk anggota DPRD Kota Madiun periode 2024-2029.

Armaya dinilai berhasil mempertahankan perolehan jumlah kursi di parlemen Taman Praja sekaligus meningkatkan capaian suara Perindo di Kota Madiun.

Angela berharap Armaya yang sukses memimpin DPD Perindo Kota Madiun bisa menular hingga ke seluruh Jatim setelah dipercaya sebagai ketua DPW.

"Kita harus menata dan membesarkan partai bersama-sama untuk menghadapi Pilgub Jatim dan pilkada 2024," ujarnya seperti dikutip dari official Instagram Perindo. (*)

Tags:

Armaya Perindo Kota Madiun Pilkada Kota Madiun Perindo Jatim Pileg Kota Madiun Hasil Pileg Kota Madiun pileg 2024
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1