Tampil Ala Film Hollywood, Grand Mercure Malang dan Surabaya Rayakan Global Heartist

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

22 Agustus 2024 13:11 22 Agt 2024 13:11

Thumbnail Tampil Ala Film Hollywood, Grand Mercure Malang dan Surabaya Rayakan Global Heartist Watermark Ketik
Pelaksanaan Global Heartist oleh para Heartist Grand Mercure Malang dan Surabaya. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Heartist dari Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama merayakan Global Heartist Day 1.0 dan 2.0. Perayaan dimeriahkan oleh para karyawan dari Accor Group dengan tampil layaknya film Hollywood.

Global Heartist merupakan training yang menjadi bagian dalam cultural transformation oleh seluruh hotel naungan Accor. Training kali ini mengusung tema 'Be Your Hollywood Move' dan terlaksana di Grand Mercure Malang Mirama.

Pelaksanaan kegiatan ditujukan kepada level manager dan asisten manager setiap departemen. Para peserta pun dengan antusias tampil sebagai pemeran dalam film favorit masing-masing.

Sugito Adhi selaku Cluster General Manager Grand Mercure Malang menjelaskan kegiatan berlangsung pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2024. Terdapat beberapa pelatihan dan pembekalan modul tentang menjadi seorang heartist serta menyalurkan energi dan semangat positif terhadap seluruh tim.

"Pelatihan ini sebagai salah satu bentuk untuk membentuk karakter, tanggung jawab yang pastinya memiliki jiwa leadership baik itu terhadap tamu dan terhadap tim sendiri," ujar Adhi, Kamis (22/8/2024).

Ia berharap sesi pelatihan tersebut memberikan energi positif dalam membangun kerjasama tim yang baik. Selain itu mindset para hertist juga lebih terarah untuk fokus pada upaya meningkatkan kapasitas diri.

"Sehingga dapat mempelajari seperti apa menjadi seorang pemimpin dan juga menjadi seorang heartist yang baik. Ini juga menjadi pelatihan kolaborasi perdana dari Mirama Wisata Hotels untuk berkumpul bersama baik itu dari Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Global Heartist Heartist