Tongkat Estafet Ketua NasDem Sidoarjo Pindah ke Tangan Legislator Muda Dimas Pratama

Editor: Fathur Roziq

27 Agustus 2024 01:18 27 Agt 2024 01:18

Thumbnail Tongkat Estafet Ketua NasDem Sidoarjo Pindah ke Tangan Legislator Muda Dimas Pratama Watermark Ketik
Zakaria Dimas Pratama berpegangan tangan tanda kompak dengan Hj Nur Hendriyati Ningsih. (Foto; Nasdem Sidoarjo for Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Legislator muda DPRD Sidoarjo M. Zakaria Dimas Pratama resmi memimpin DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sidoarjo. Dimas meneruskan estafet kepemimpinan dari Hj Nur Hendriyati Ningsih. Serah terima dilakukan di Jakarta pada Minggu (25/8/2024).

Pergantian kepemimpinan DPD Partai Nasdem Sidoarjo itu ditandai dengan penyerahan surat keputusan dari Ketua DPW Partai NasDem Jatim Lita Machfud Arifin di sela-sela Kongres Partai NasDem di Jakarta.

Dimas menyatakan dirinya siap menjalankan amanah dan perintah dari DPP partai yang dibidani oleh Surya Paloh tersebut. Begitu pula perintah dari DPW NasDem Jatim yang dipimpin Lita Machfud Arifin.

Dimas mengaku dirinya akan menghadapi tantangan tersendiri dalam menghadap perhelatan Pilkada Sidoarjo 2024 ini. Tentu, tugas awal dirinya adalah memperkuat jajaran internal partai. Membentuk kepengurusan yang solid.

’’Kami juga akan minta arahan senior di Sidoarjo dan DPW NasDem Jatim demi NasDem Sidoarjo semakin baik,’’ ujar Dimas pada Senin (26/8/2024).

Dimas yang juga ketua BPC Hipmi Sidoarjo itu menegaskan, semangat, totalitas, dan kerja sama seluruh komponen Partai NasDem Sidoarjo akan mampu membesarkan Partai NasDem di Sidoarjo. Dengan begitu, Partai Nasdem bisa berperan optimal dalam membangun Sidoarjo yang lebih baik lagi.

Bagaimana peran NasDeM di perhelatan Pilkada 2024? Dimas menyatakan target pertama kepengurusan DPD Nasdem Sidoarjo adalah memenangkan paslon yang didukung Partai NasDem di Pilgub Jatim. Yaitu pasangan Khofifah dan Emil.

’’Dan, tentunya di Pilkada Sidoarjo 2024 ini,’’ tegasnya.

Dimas juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh atas kepercayaan dan amanah memimpin NasDem Sidoarjo. Juga, Ketua DPD NasDem Sidoarjo sebelumnya, yaitu Hj Ir Nurhendriyati Ningsih. Dedikasi dan pengabdian Bu Nur (sapaan Nur Hendriyati) selama memimpin Partai NasDem Sidoarjo sudah terbukti.

"Terima kasih Bu Nur sudah memberikan banyak arahan dan menitipkan harapan kepada saya untuk bisa menakhodai Partai NasDem. Semoga bisa lebih besar dan jaya,’’ ungkap Dimas. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Sidoarjo 2024 Partai NasDem Surya Paloh Lita Mahfud Arifin Partai Nasdem Sidoarjo Zakaria Dimas Pratama Nur Hendriyati Ningsih