Turnamen Bupati Cup Halmahera Selatan Bakal Bergulir September 2024

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

22 Agustus 2024 05:15 22 Agt 2024 05:15

Thumbnail Turnamen Bupati Cup Halmahera Selatan Bakal Bergulir September 2024 Watermark Ketik
Ikbal Hi. Mustafa, Kadispora Halsel (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Event sepak bola terakbar di Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara bakal kembali digelar September 2024 atau beberapa pekan ke depan.

Pagelaran sepak bola antar seluruh desa yang dimotori Dinas Pemuda dan Olahraga setempat ini merupakan salah satu tontonan menarik yang selalu dinanti para penggemar sepak bola di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Halsel Ikbal Hi. Mustafa saat dikonfirmasi mengatakan, Bonus dan hadiah yang ditetapkan panitia dalam turnamen ini tidak berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, ia masih enggan menyebut nilai yang ditentukan.

"InsyaAllah September ini piala Bupati digelar. Soal Bonus sudah pasti ada, saya belum cek rinciannya," ucap Ikbal kepada Ketik.co.id, Kamis (22/8/2024).

Untuk kesiapan pertandingan difokuskan di beberapa zona, Ikbal bilang, sementara ini panitia masih dalam tahap pengecekan lapangan dan pembentukan panitia di Kecamatan setiap zona.

"Pasukan sementara masih mengecek lapangan dan membentuk panitia Kecamatan," katanya.

Dia berharap, seluruh rangkaian kegiatan kepanitiaan yang masih berada di lapangan, tetap berjalan lancar sampai pada waktu kick off Bupati Cup dimulai.

"Kita berdoa semoga panitia yang masih di lapangan diberi kelancaran di tiap kegiatan sampai pada hari H digulirnya pertandingan," tandas Ikbal. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Piala Bupati 2024 Halsel Ikbal Hi Mustafa Kadispora Digelar September