Wabup Situbondo Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup di Kantor DPC PDI Perjuangan

Editor: Heru Hartanto

3 Mei 2024 07:28 3 Mei 2024 07:28

Thumbnail Wabup Situbondo Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup di Kantor DPC PDI Perjuangan Watermark Ketik
Wabup Situbondo Tengah sambil pegang berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Situbondo, Jumat (03/05/2024) (Foto : Heru Hartanto/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Para bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Situbondo mulai bermunculan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten di Jalan Wijaya Kusuma, Situbondo.

Setelah, tim bakal calon Bupati Situbondo Karnadi dan Rio mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, kini Wakil Bupati (Wabup) Situbondo Nyai. Khoirani mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Situbondo, Jumat, 3 Mei 2024.

Kedatangan Nyai. Khoirani ini di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, didampingi oleh Srikandi Demokrat dan Sayap Wanita Hanura.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Nyai. Khoirani mengatakan bahwa, dirinya mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Pilkada Situbondo yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. "Saya mengambil formulir pendaftaran Bacawabup," ujarnya, singkat.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Penjaringan Bacabup dan Bacawabup PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, Sugiarto mengatakan, hingga hari ini sudah ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup dari PDI Perjuangan Situbondo.

Mereka adalah Karnadi, Rio Prayogo mengambil formulir fandaftaran Bacabup. Sedangakan, untuk pengambilan formulir Bacawabup, hari ini yaitu Nyai Khoirani,” jelas Sugiarto. (*)

Tags:

Wabup Situbondo Ambil Formulir Bacawabup Situbondo Di kantor DPC PDI Perjuangan Situbondo Hari Ini Situbondo Terkini Berita Situbondo