Wali Kota Bandar Lampung Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Jurnalis: Agung
Editor: M. Rifat

18 April 2024 11:00 18 Apr 2024 11:00

Thumbnail Wali Kota Bandar Lampung Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir Watermark Ketik
Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana, akrab dipanggil Bunda Eva memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir (18/4/2024). (Foto: Humas Pemkot Bandar Lampung)

KETIK, BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memberikan bantuan kepada warga Bandar Lampung yang terdampak banjir, Kamis pagi (18/04/2024).

Hj. Eva Dwiana mengatakan bantuan ini adalah respons dan kepedulian serta hal biasa sebagai kepala pemerintahan yang peduli terhadap warganya yang terdampak musibah banjir di beberapa tempat di Bandar Lampung.

"Dari data camat Insyallah akurat yang berhak menerima bantuan kemarin yang di himpun dari kecamatan kan yang terdampak sekitar 2000 rumah dan rumah terendam air sekitar 800 rumah, itu tapi yang bener yang rumahnya masuk air terendam," ucapnya.

Dia menambahkan, Pemerintah kota Bandar Lampung memberikan solusi jangka pendek maupun jangka panjang. "Dari Gunung Pesawaran serta olog gading itu kita udah ke sana ya kita buat gorong-gorong besar yang kita tembuskan ke aliran sungai kita," jelas Wali Kota Hj Eva.

Dia juga menyebut Pemkot telah memperbaiki gorong-gorong di wilayah perumahan citra garden.

"Kemarin yang sempat ditutup dan kita akan buka lagi agar aliran air bisa lebih tenang pengaturan airnya, dan khusus yang di perum citra garden agar pengembang sering mungkin untuk mengecek pemeliharaan gorong-gorongnya agar lebih terkontrol dan lancar pembuangan pengaliran airnya," tutupnya. (*)

Tags:

daerah Bandar Lampung banjir Bantuan Wali Kota Hj. Eva Dwiana
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1