3 Tahun Evolusi Grand Mercure Malang Mirama, Jadi Tren Terkini Hotel di Malang Raya

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

28 Oktober 2024 13:19 28 Okt 2024 13:19

Thumbnail 3 Tahun Evolusi Grand Mercure Malang Mirama, Jadi Tren Terkini Hotel di Malang Raya Watermark Ketik
Perayaan 3 tahun hotel Grand Mercure Malang Mirama dengan mengusung tema 3rd Evolution of Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Sukses dengan menjadi trendsetter industri perhotelan di Malang Raya, Grand Mercure Malang Mirama menggelar perayaan 3 tahun dengan mengusung tema 3rd Evolution of Grand Mercure Malang Mirama.

Acara yang berlangsung di Grand Ballroom itu dihadiri jajaran direksi, stakeholder hingga seluruh hotel jaringan Accor yang ada di Jawa Timur.

3rd Evolution of Grand Mercure Malang Mirama mengangkat konsep evolusi dari awal Grand Mercure Malang Mirama hingga saat ini. Acara tersebut dikemas dengan nuansa petualang di hutan.

Selain itu, acara tersebut juga sebagai apresiasi kepada beberapa para heartist mulai dari penganugerahan Best Manager of The Year & Best Employee of The Year. Serta penghargaan lainnya yang diberikan kepada heartist.

Tak ketinggalan, dedikasi untuk anak asuh dari Grand Mercure Malang Mirama juga dilakukan di acara tersebut.

“Di usia 3 tahun dari Grand Mercure Malang Mirama ini, kami tetap konsisten memberikan pelayanan premium dan tetap menjadi tempat rujukan atau trendsetter di Malang Raya," ujar Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama.

Selain itu, pada acara tersebut juga ditampilkan video klip dari Grand Mercure Malang Mirama yang berhasil masuk Top 15 Choir Games Accor tahun ini.

Beberapa rangkaian acara sudah kami gelar mulai dari awal Oktober hingga hari ini puncak dari acara perayaan Anniversary yang ada dengan berbagai penampilan para seluruh karyawan yang berbakat.

"Pencapaian secara global di 3 tahun ini yang telah diraih oleh Grand Mercure Malang Mirama mulai dari secara komersial hingga non-komersial," ujarnya.

Sementara, Yohan Setia dan Agus Yudisudarto Setia selaku Owner dari PT. Mirama Wisata kompak menyatakan bahwa jajaran karyawan Grand Mercure Malang Mirama harus tetap konsisten dan tetap inovasi dalam segala aspek. 

Ia juga meminta karyawan untuk tidak mudah merasa puas dengan yang ada saat ini karena tantangan ke depan akan semakin berat. 

"Serta terus konsisten dengan prinsip bekerja secara tuntas dan berkualitas. Tak ketinggalan untuk tetap humble," jelasnya.

Mereka menyampaikan ucapan terima kasih juga ditunjukkan dari manajemen kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam kemajuan dan perkembangan yang ada di Grand Mercure Malang Mirama. 

"Terutama untuk seluruh heartist hotel dengan sebutan tim AKL (Antusias, Kerja Keras, Luar Biasa)," tegasnya.

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama 3rd Evolution of Grand Mercure Malang Mirama hotel Malang Raya