5 Lowongan Kerja Sepekan: Kesempatan Berkarier di TNI hingga Jadi Dokter Umum RSIA Puri Bunda Malang

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

18 Maret 2024 01:35 18 Mar 2024 01:35

Thumbnail 5 Lowongan Kerja Sepekan: Kesempatan Berkarier di TNI hingga Jadi Dokter Umum RSIA Puri Bunda Malang Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik)

KETIK, JAKARTA – Bagi pemuda pemudi yang ingin mengabdi kepada negara tidak boleh melewatkan kesempatan untuk bergabung menjadi prajurit TNI. Ada dua jalur yang bisa dilalui yakni Tamtama dan Bintara.

Selain kesempatan menjadi TNI, ada juga kesempatan untuk menjadi dokter Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Bunda Malang. Tentunya, untuk bisa melamar harus lulusan S1 Kedokteran.

Selain dua kesempatan emas tersebut, masih ada sejumlah lowongan kerja menarik yang tersaji di laman Ketik.co.id. Berikut 5 lowongan kerja sepekan

Bintara & Tamtama - TNI AD

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) merupakan salah satu komponen utama pertahanan negara yang bertugas menjaga kedaulatan, keutuhan, dan keselamatan wilayah NKRI. Saat ini, TNI AD membuka pendaftaran Bintara dan Tamtama yang dibuka secara serentak

Batas akhir: 31 Maret 2024

https://ketik.co.id/berita/tni-ad-buka-pendaftaran-bintara-dan-tamtama

Dokter Umum - RSIA Puri Bunda

Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Bunda Malang saat ini tengah membutuhkan tenaga Dokter Umum untuk bergabung sebagai tim medis. Lowongan ini terbuka bagi kalian lulusan S1 Kedokteran yang telah menyelesaikan program internship.

Batas akhir: 20 Maret 2024

https://ketik.co.id/berita/rsia-puri-bunda-malang-buka-lowongan-dokter-umum-simak-kualifikasinya

Berbagai Posisi - PT Pamapersada Nusantara 

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongan kerja terbaru di bulan Maret 2024 untuk berbagai posisi. PAMA membuka kesempatan bagi putra/putri terbaik bangsa, baik fresh graduate maupun profesional berpengalaman, untuk bergabung dengan timnya yang dinamis dan profesional.

Batas akhir: 22 Maret 2024

https://ketik.co.id/berita/minat-kerja-di-pertambangan-pt-pamapersada-nusantara-buka-lowongan-berbagai-posisi

Senior Mechanical Engineer - PTC

PT. Pertamina Training & Consulting (PTC) membuka lowongan kerja untuk posisi Senior Mechanical Engineer. Kesempatan ini terbuka untuk lulusan S1 jurusan teknik yang berpengalaman.

Batas akhir: - 

https://ketik.co.id/berita/anak-perusahaan-pertamina-buka-lowongan-kerja-yuk-simak-jabatan-dan-kualifikasinya

Berbagai posisi - Wahana Utama

Wahana Utama Architect & Interior Design tengah membuka peluang kerja pada posisi Estimator, dan Editor & Kameramen. Salah satu persyaratan yang ditekankan pada posisi ini adalah bersedia ditempatkan di Malang. 

Batas akhir: 30 Maret 2024

https://ketik.co.id/berita/lowongan-untuk-estimator-editor-dan-kameraman-dari-wahana-utama-penempatan-malang-cek.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lowongan Kerja TNI AD RSIA Puri Bunda PTC
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1