Agus Wicaksono Berharap Pemilu Tidak Menyisakan Perpecahan Antar Anak Bangsa

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

29 Januari 2024 18:59 29 Jan 2024 18:59

Thumbnail Agus Wicaksono Berharap Pemilu Tidak Menyisakan Perpecahan Antar Anak Bangsa Watermark Ketik
Jalan santai yang digelar DPD PDI Perjuangan Jawa Timur pada hari Minggu (28/1/2024) di Stadion Yosowilangun, Lumajang, mendapat sambutan antusias masyarakat. (Abdul Fatah/ Ketik.co.id )

KETIK, LUMAJANG – Puluhan ribu peserta mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang digelar pada hari Minggu (28/1/2024) di Stadion Yosowilangun, Lumajang.

Hadir dalam kesempatan ini pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim, H. Agus Wicaksono, S.Sos dan Deny Wicaksono serta anggota DPRD Lumajang Yudha Adji Kusuma SH, serta sejumlah pengurus PDI Perjuangan lainnya.

Acara bertajuk Lumajang Sat Set Bangun Negeri, cukup menarik perhatian warga Yosowilangun dan sekitarnya,khususnya simpatisan PDI Perjuangan.

Dalam acara ini Agus Wicaksono yang akrab dipanggil Agus Yudha kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan PDI Perjuangan yang dikemas dengan jalan santai Lumajang sat set bangun negeri.

“Ini adalah upaya–upaya kita untuk berkampanye secara sehat, secara gembira untuk kemenangan Jawa Timur yang spektakuler yang sudah ditargetkan oleh partai. Harapan kita Lumajang menang spektakuler, baik pemilu legeslatifnya maupun pemilu Presidennya,” ujar Agus Yudha disela-sela kegiatan kampanye, Minggu (28/01/24).

Lebih jauh Agus Yudha yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Jatim ini menyampaikan, melalui kegiatan jalan sehat ini pihaknya ingin membangkitkan kesadaran masyarakat seluruh komponen bangsa, seluruh kader agar hari ini sisa waktu 17 hari ini berjuang sekeras kerasnya, sekuat – kuatnya, seterhormat – hormatnya. Tujuannya agar PDI Perjuangan bisa menang Hatrick spektakuler di Lumajang.

“Kita harus menang secara spektakuler artinya sebuah kemenangan yang luar biasa, tidak hanya kemenangan tipis tapi kemenangan yang membahagiakan semuanya termasuk rakyat tentunya,” ungkapnya.

Selanjutnya Agus Wicaksono berharap agar kader dan simpatisan PDI Perjuangan berkampanye dengan baik dan bahagia.

"Tentu saja proses demokrasi ini harus kita lalui dengan benar, kita boleh beda pilihan tapi kondusifitas pemilu wajib kita jaga bersama agar pemilu tetap damai, pemilu tidak boleh menyisakan apapun utamanya perpecahan, tetapi justru setelah pemilu siapapun pemenangnya baik presiden maupun pemilu legeslatifnya rakyat harus bersatu padu kembali untuk berjuang dan berkarya dengan pemimpin yang baru,” harap Agus Wiaksono kemudian.

Dalam kesemmpatan yang sama  Agus Wicaksono menyerukan kemenangan Ganjar dan Prof. Mahfud menjadi Presiden Indonesia tahun 2024.

“Kemenangan Ganjar dan Prof Mahfud ini sangat penting sekali, kalau kemenangan saya, mas Yuda dan caleg – caleg PDIP lainnya itu memang penting, tapi yang lebih penting dan utama adalah kemenangan Ganjar dan Prof Mahfud karena akan mempengaruhi nasib dan kesinambungan bangsa termasuk nasib dan masa depan anak–anak kita semua, siap memenangkan Ganjar & Mahfud pada pemilu 14 februari 2024 mendatang… Merdekaa… Merdekaa… Merdekaa..  Ganjar & Prof Mahfud… Menang.. Menaang.. Menaaang…!!

Acara jalan santai ini puluhan ribu peserta, dimana acara ini menyediakan hadiah umroh dan sejumlah hadiah lainnya. (*)

Tags:

Ganjar Mahfud Ganjar Pranowo Mahfud MD Stadion Yosowilangin Agus Wicaksono Sat Set agus yudha PDIP pdi perjuangan jalan santai pilpres2024 pemilu2024 Caleg PDIP DPD PDI Perjuangan Jawa Timur