Amanto Ketua Nasdem Kota Madiun Sambut Hangat Kiagus Firdaus Daftar Bacawawali dari Partainya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Naufal Ardiansyah

30 Mei 2024 16:04 30 Mei 2024 16:04

Thumbnail Amanto Ketua Nasdem Kota Madiun Sambut Hangat Kiagus Firdaus Daftar Bacawawali dari Partainya Watermark Ketik
Pengusaha parkir Kota Madiun, Kiagus Firdaus saat daftar ke Partai Nasdem Kota Madiun. (Foto: Naufal Ardiasnyah/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Pengusaha parkir Kota Madiun, Kiagus Firdaus, resmi mendaftar ke Partai Nasdem Kota Madiun untuk posisi Bacalon Wakil Wali Kota Madiun.

Kia, sapaan akrabnya, mendatangi langsung Ketua DPD Partai Nasdem, Amanto, di Kota Madiun pada Selasa, 28 Mei 2024. Kia didampingi relawan pendukungnya dari unsur paguyuban jukir dan Pemuda Pancasila Kota Madiun.

Amanto mengatakan bahwa Partai Nasdem sangat terbuka kepada kader-kader dan tokoh masyarakat yang memiliki satu visi memajukan Kota Madiun.

"Siapapun dan dari golongan manapun kita terbuka. Dari awal slogan kita politik tanpa mahar. Kita tidak berani pungutan-pungutan, karena itu sudah menjadi perintah pusat," tegasnya.

Ia menegaskan politik tanpa mahar tidak hanya slogan tapi menjadi ruh dalam langkah politik dari Partai Nasdem. "Politik tanpa mahar itu tidak bisa ditawar lagi," imbuhnya.

Foto Pengusaha parkir Kota Madiun, Kiagus Firdaus saat daftar ke Partai Nasdem Madiun. (Foto: Naufal Ardiasnyah/Ketik.co.id)Pengusaha parkir Kota Madiun, Kiagus Firdaus saat daftar ke Partai Nasdem Kota Madiun. (Foto: Naufal Ardiasnyah/Ketik.co.id)

Pada prinsipnya, Partai Nasdem Kota Madiun siap mendukung Mas Kia yang ingin mendampingi Maidi dalam kontestasi Pilwali Kota Madiun 2024.

Sementara itu, Kia mengatakan bahwa banyaknya dorongan arus bawah untuk dirinya maju mendampingi Maidi semakin menguatkan dirinya menjadi calon kuat AE2.

"Banyak dukungan dari paguyuban jukir Kota Madiun, Pemuda Pancasila, komunitas ekonomi kreatif, UMKM, HIPMI, Kadin, dan komunitas lainnya untuk menjadikan Kota Madiun semakin maju, mendunia dan spektakuler," jelasnya.

Kia mengatakan saat ini sudah mengunjungi semua partai politik dan menjalin komunikasi dengan petinggi parpol.

Terkini, Kia sudah resmi mendaftar di sejumlah Parpol yakni Demokrat, Gerindra, PDIP, Perindo dan Nasdem. Sedangkan partai yang tidak membuka pendaftaran, Kia mengaku sudah menjalin komunikasi politik dengan PKS, PKB.

"Dalam waktu dekat dengan semua partai. Kami ingin menjalin silaturahmi dan kulo nuwun dengan partai di Kota Madiun. Kami berharap besar dengan 5 tahun majunya Kota Madiun di bawah kepemimpinan Pak Maidi, kami berharap bisa mendampingi beliau," pungkasnya. (*)

Tags:

Kiagus Firdaus Bacalon waki wali kota Madiun Nasdem Pengusaha parkir Nasdem Kota Madiun
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1