Artotel TS Suite Hadirkan Suasana Menginap Bertemakan Seni

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

27 November 2023 11:09 27 Nov 2023 11:09

Thumbnail Artotel TS Suite Hadirkan Suasana Menginap Bertemakan Seni Watermark Ketik
Suasana kamar tipe Prominent Suites di Artotel TS Suite. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan pusat bisnis di Jawa Timur, Surabaya memiliki banyak hotel dan fasilitas akomodasi untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis maupun turis. Salah satu hotel yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap adalah Artotel TS Suite yang terletak di jalan Hayam Wuruk, Surabaya.

Hotel ini memiliki konsep desain yang condong ke arah seni, hal ini dapat dilihat di beberapa public space yang penuh dengan benda-benda dan ornamen seni yang menambah suasana terlihat lebih berwarna.

Bella Austin, Marcom Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya mengatakan konsep baru, seni, dan gaya hidup, ARTOTEL TS Suites Surabaya dikelola sepenuhnya oleh ARTOTEL Group. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas yang sangat mendukung lifestyle masa kini untuk menunjang pengalaman tamu saat menginap.

"Kami memiliki 126 kamar yang terdiri dari 3 tipe seperti studio, Prominent Suites, dan CEO Suites. Seluruh kamar memiliki kamar mandi dengan konsep terbuka dan sudah dilengkapi bathtub," jelas Bella, Senin (27/11/2023).

Foto Desain kamar mandi yang luas dan terbuka menjadi ciri khas dari Artotel TS Suite. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Desain kamar mandi yang luas dan terbuka menjadi ciri khas dari Artotel TS Suite. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Dengan konsep baru yang diusung ini, diharapkan Artotel TS Suite dapat menjadi jujukan baru bagi warga Surabaya maupun pendatang untuk menikmati pengalaman menginap yang lengkap dengan berbagai kegiatan seni, berupa pameran seni yang digelar di Artspace maupun sajian musik secara langsung di Gastropub.

"Sebagai hotel yang mengusung konsep seni, kami seringkali melakukan pameran maupun workshop seni. Selain itu juga terdapat sajian seni musik yang akan menambah kesan selama menginap di hotel ini," tambahnya.

Lebih lanjut salah satu tipe kamar yang cukup menjadi favorit adalah tipe Prominent Suites yang memiliki luas sekitar 130 meter persegi. Kamar ini memiliki 2 tempat tidur dengan nuansa seni yang cukup kental, lengkap dengan dua kamar mandi. Selain itu Kamar ini juga memiliki area dapur, ruang keluarga dan area makan.

"Untuk kamar Prominent Suites ini memang diperuntukkan untuk keluarga karena memiliki 2 kamar tidur. Dengan area yang cukup luas kamar ini terbilang sangat lega dan nyaman," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Artotel TS Suite hotel Staycation menginap Lifestyle SENI pameran desain