Arus Balik Lebaran 2024 di Situbondo Terpantau Ramai Lancar

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Mustopa

14 April 2024 14:49 14 Apr 2024 14:49

Thumbnail Arus Balik Lebaran 2024 di Situbondo Terpantau Ramai Lancar Watermark Ketik
Susana arus balik mudik lebaran terpantau ramai lancar, Minggu (14/04/2024) (Foto : Heru Hartanto/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Memasuki H+4 Idulfitri tahun 2024, arus balik lebaran yang melintas di Jalur Pantura Kabupaten Situbondo, mulai terpantau ramai lancar. Sejumlah, kendaraan plat nomor luar kota silih berganti mamasuki ruas Jalur Pantura Situbondo, Minggu (14/4/2024).

Meski volume kendaraan bermotor mulai meningkat di Jalur Pantura Situbondo, namun arus lalu lintas terpantau ramai lancar dan aman.

"Mulai hari Sabtu arus balik Lebaran tahun 2024 ini di Jalur Pantura Situbondo mulai ada peningkatan dan perkirakan arus balik mudik lebaran akan terus meningkat hingga besok,” ujar Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalur arus balik lebaran Pantura Situbondo, kata Kapolres, pihaknya menambah petugas keamanan maupun petugas patroli.

"Kami melakukan penebalan petugas di sejumlah posyan dan pospam Operasi Ketupat Semeru tahun 2024 di sepanjang jalur Pantura Situbondo,” ujarnya.

Selain melakukan penebalan petugas di sepanjang posyan dan pospam di Jalur Pantura Situbondo, sambung Kapolres, pihaknya juga melakukan penebalan petugas di Pos terpadu Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo.

“Saya mengimbau kepada para pemudik yang hendak balik ke tempat asal kerjanya, untuk tetap waspada dan menjaga kebugaran tubuhnya, jika mengantuk atau badan lelah agar beristirahat di sejumlah rest area di sepanjang Jalur Pantura Situbondo," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Arus Balik mudik lebaran Terpantau ramai Lancar Di Situbondo Situbondo Hari Ini Berita Situbondo
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1