Asah Kreativitas, Puluhan Anak Antusias Ikuti Lomba Festival Mendongeng di Grand Mercure Malang Mirama

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

29 September 2024 20:00 29 Sep 2024 20:00

Thumbnail Asah Kreativitas, Puluhan Anak Antusias Ikuti Lomba Festival Mendongeng di Grand Mercure Malang Mirama Watermark Ketik
Peserta lomba Mendongeng di Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Hotel ramah anak terbaik di Malang Raya ini kembali memberi ruang bagi anak-anak Indonesia untuk dapat menyalurkan bakatnya. Yakni dengan menggelar kompetisi Story Telling Competition 2.0 untuk kedua kalinya yang mengambil tema “Liburanku”. 

Kompetisi itu digelar Minggu, 29 September 2024. Pada kompetisi kali ini, Grand Mercure Malang Mirama kembali menggandeng Qirana Project, berkolaborasi dan mengajak kepada seluruh anak Indonesia untuk berpartisipasi dalam mengekspresikan berbagai keunikan cerita tentang momen liburan mereka melalui Story Telling Competition 2.0 ini.

Kegiatan ini menjadi tahun kedua yang digelar untuk memberikan wadah bagi anak - anak untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam berbahasa khususnya berbicara di publik. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 40 peserta dari usia 6 hingga 12 tahun. 

Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa edisi kedua acara lomba mendongeng ini digelar melihat antusiasme pendaftar yang cukup banyak di ajang sebelumnya.

“Hal itu terbukti bahwa dua hari sebelum perlombaan kami sudah menutup pendaftaran karena sudah melebihi kuota yang ada. Ini juga sebagai bentuk bukti bahwa kami hadir untuk mewadahi talenta - talenta pendongeng yang ada di Malang Raya” ujar Sugito Adhi. 

Ia juga menambahkan pihak hotel akan terus berinovasi membuat banyak kegiatan untuk tetap menjadi trendsetter dan pelopor yang ada di Malang Raya.

Selain itu penawaran menarik di momen liburan ataupun akhir pekan juga ditawarkan melalui laman platform website https://all.accor.com/9824 atau dapat download aplikasi ALL.com - Hotel Booking baik itu di Play Store maupun App Store. (*)

Tombol Google News

Tags:

Lomba mendongeng Grand Mercure Mirama Malang Kota Malang