Asisten Administrasi Umum Sambut Hangat FKDT Kabupaten Asahan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

25 September 2024 23:50 25 Sep 2024 23:50

Thumbnail Asisten Administrasi Umum Sambut Hangat FKDT Kabupaten Asahan Watermark Ketik
Asisten Administrasi Umum, Drs. Muhilli Lubis menerima audiensi Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Asahan, 25 September 2024. (Foto: Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Asisten Administrasi Umum, Drs. Muhilli Lubis menerima audiensi Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Asahan dengan sambutan yang hangat di Aula Kenaga Kabupaten Asahan, Rabu (25/09/2024).

Pada audiensi ini Ketua FKDT Kabupaten Asahan, Muslim Adham menyampaikan tujuan dari audiensi ini. Tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) ke-VI se-Kabupaten Asahan.

Menyambung hal di atas, Ketua Panitia Porsadin ke-VI Kabupaten Asahan, Safaruddin Nasution mengatakan, kegiatan Porsadin ini rencananya dilaksanakan tanggal 28-29 September 2024 di Gedung Serbagun Kisaran.

"Untuk itu kami Panitia Porsadin ke-VI Kabupaten Asahan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung kegiatan Porsadin ini," kata Safariddin.

Safariddin mengucapkan terima kasih kepada FKDT Kabupaten Asahan dan Panitia Porsadin ke-VI yang telah mengundang Bupati Asahan pada acara Porsadin ke-VI Kabupaten Asahan. 

"Undangan ini akan saya sampaikan kepada Bupati Asahan. Apabila Bupati Asahan tidak ada kegiatan diwaktu yang sama, Insyaallah Bupati Asahan akan hadir pada acara tersebut, dan apabila ada kegiatan diwaktu yang sama, Bupati Asahan pasti akan menunjukan salah satu Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikannya", ucap Drs. Muhilli Lubis Asisten Administrasi Umum saat menanggapi audiensi FKDT Kabupaten Asahan.

Muhilli juga mengucapkan terima kasih kepada FKDT Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan kegiatan Porsadin ini. 

Secara tidak langsung Porsadin ini telah membanti Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya "Mewujudakan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter".

"Diharapkan kepada FKDT Kabupaten Asahan dapat terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Audiensi Pemkab Asahan #Kabupaten Asahan Asisten Administrasi Umum Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Drs Muhilli Lubis