Aston Madiun Gelar Meet Up Bersama Influencer dan Media

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Gumilang

13 September 2024 05:00 13 Sep 2024 05:00

Thumbnail Aston Madiun Gelar Meet Up Bersama Influencer dan Media Watermark Ketik
Acara Afternoon meet up Influencer dan Media di Aston Madiun/ Kurniawan (foto : dokumen Aston Madiun).

KETIK, MADIUN – Aston Madiun Hotel & Conference Center sukses menggelar acara "Afternoon Meet Up with Influencer & Media" di Poolside lantai 6, Kamis, 12 September 2024. Acara ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antara manajemen dengan berbagai mitra yang selama ini telah bekerjasama.

Cluster General Manager Aston dan favehotel Madiun Danie R Lapod mengatakan, acara ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para influencer dan media yang selalu mendukung dan bekerjasama selama ini.

"Ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara Aston, favehotel Madiun, dengan para mitra media dan influencer. Terlebih kontribusinya tidak hanya penting bagi brand kami, tetapi juga membantu meningkatkan kunjungan tamu ke Kota Madiun," ujarnya.

Acara tersebut, mengundang sekitar 50 media dan influencer yang selanjutnya diajak mengikuti 
berbagai aktivitas menarik seperti Barista Challenge dan Food Garnish Challenge. "Mereka juga ditantang untuk menyajikan minuman spesial serta menata makanan secara kreatif," sebutnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi games dan makan sore bersama yang penuh kehangatan. Para peserta dapat berinteraksi dan berbagi pengalaman. Afternoon Meet Up with Influencer dan Media ini berhasil menciptakan suasana kekeluargaan yang erat.

"Diharapkan mampu memperkuat kolaborasi yang berkelanjutan antara Aston, favehotel Madiun, media, dan influencer, sekaligus mendukung pariwisata lokal untuk meningkatkan perekonomian di Kota Madiun," jelas Danie.

Sekedar diketahui, ASTON Madiun Hotel & Conference Center berlokasi di Jalan  Mayjend Sungkono No. 41 kota Madiun. Sangat mudah di jangkau. Berdekatan dengan rumah sakit dan pusat pembelanjaan, kantor pemerintahan serta dikelilingi dengan tempat kuliner, sangat cocok untuk pebisnis dan keluarga yang menghabiskan waktu weekendnya.

Dengan 160 kamar dengan lima tipe pilihan seperti Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite dan President Suite, di lengkapi dengan faslitas 1 grand ballroom , 3 ballroom dan 7 small meeting room. Kapasitas Grand Ballroom bisa menampung untuk 1000 orang. 

Favehotel Madiun yang berlokasi di Jalan Mayjend Sungkono No. 43 kota Madiun berdekatan dengan Aston, sangat cocok untuk para pebisnis dan traveler karena dekat dengan jantung kota dan dekat dengan fasilitas pemerintah madiun.

Favehotel madiun dengan 60 kamar, faveroom mempunyai pemandangan langsung ke gunung Lawu. Fasilitas dari Favehotel bisa memakai kolam renang Aston Madiun dan breakfast yang komplit seperti standard hotel Aston. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Madiun Aston Madiun Fave Hotel Influencer Media