Aushaf Fajr Herdiansyah Sambangi Kantor DPD PSI Nganjuk

Jurnalis: Iskandar Zulkarnaen
Editor: Mustopa

6 Agustus 2024 10:16 6 Agt 2024 10:16

Thumbnail Aushaf Fajr Herdiansyah Sambangi Kantor DPD PSI Nganjuk Watermark Ketik
Saat Aushaf fajr berada di kantor DPD PSI Nganjuk.(Foto: Iskandar/Ketik.co.id)

KETIK, NGANJUK – Ausaf Fajr Herdiansyah bersama tim suksesnya terus melakukan safari politik.Kali ini, mereka menyambangi kantor PSI Nganjuk di Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Ringinanom.

Dalam keterangannya, Aushaf fajr mengatakan, kegiatan safari ini merupakan program partai sebagai upaya menjalin silaturahmi sekaligus dukungan untuk Pilkada Nganjuk 2024.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, safari politik ini juga sebagai sarana kami untuk menyerap aspirasi masyarakat, dalam menyukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Nganjuk,” ucap Ausaf Fajr pada wartawan, Selasa (6/08/2024).

Menurutnya, melalui momentum safari politik, partai bisa melihat langsung dan mendengarkan apa yang menjadi harapan serta keinginan dari rekan partainya.

Dalam pertemuan tersebut, Aushaf Fajr mengajak DPD PSI Nganjuk untuk bersama-sama membangun Nganjuk agar bisa lebih maju dan berbenah dari semua segmen.

“Saya melihat potensi Nganjuk yang luar biasa. Langkah saya dimulai sejak tiga sampai lima bulan lalu dan sekarang saya mantap melanjutkan visi misi saya untuk Kabupaten Nganjuk,” kata Fajr.

Ausaf Fajr datang ke kantor DPD PSI Nganjuk sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka disambut Plt Ketua DPD PSI Kabupaten Nganjuk Ruddy Sugianto. Setelah itu, Ausaf Fajr diberi formulir pendaftaran calon kepala daerah. Lalu, diisi dan langsung dikembalikan ke Ruddy.

Menurut Ruddy Sugianto, pihaknya membuka lebar bagi paslon lain yang ingin mengambil atau mendaftar ke DPD PSI Kabupaten Nganjuk.

"Hingga kemarin total yang sudah mendaftar ke PSI ada dua paslon. Yakni Marhaen–Handy, Bunda Ita-Mbak Zuli, dan hari ini Gus Ibin -Ausaf Fajr, " jelas Ruddy.(*)

Tombol Google News

Tags:

Safari partai Aushaf Fajr Herdiansyah DPD PSI Nganjuk Pilkada 2024