Balas Jasa, Gibran Sambang Rumah Khofifah, Kawal Duet Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

6 Juni 2024 03:24 6 Jun 2024 03:24

Thumbnail Balas Jasa, Gibran Sambang Rumah Khofifah, Kawal Duet Khofifah-Emil di Pilgub Jatim Watermark Ketik
Wakil Prasiden terpilih Gibran Rakabuming Raka datangi rumah Khofifah Indar Parawansa di Jemursari, Kamis (6/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengunjungi rumah Gubernur Jatim periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa di Jemursari, Surabaya, Kamis (6/6/2024). 

Kedatangan Gibran didampingi Wakil Gubernur Jatim 2019-2024, Emil Elestianto Dardak yang disambut langsung oleh Khofifah, Ketua TKD Jatim Prabowo - Gibran, Boedi Prijo dan Sekretaris TKD Indra N. Fauzi.

Gibran tiba sekitar pukul 08.15 WIB. Ia mengenakan kemeja batik lengan panjang dipadukan dengan celana warna hitam.

Kedatangannya disambut para relawan 02 dan sejumlah siswa SMA yang lengkap memakai seragam putih abu-abu.

Pria yang juga Wali Kota Solo ini terlihat menyalami satu persatu siswa sekolah. Tak hanya itu, ia juga meladeni swafoto.

Para relawan yang menyambut di sekitar kediaman Khofifah juga mengulurkan tangan untuk sekadar bisa berjabat tangan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo.

Di sisi lain, alunan musik jalanan yang dihadirkan di kediaman Ketum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) turut memeriahkan kedatangan Gibran.

Mereka menyanyikan lagu-lagu bernuansa kampanye Prabowo - Gibran yang membuat sejumlah relawan bergoyang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kunjungan Gibran ke rumah Khofifah ini untuk silaturahim yang sempat tertunda pada masa Pemilu Pilpres lalu.

Diketahui, Khofifah merupakan Dewan Pengarah sekaligus Juru Kampanye Nasional Prabowo - Gibran. Sementara Emil sebagai Jubir Gibran.

Karena agenda yang dijadwalkan silaturahim, relawan yang hadir dari berbagai unsur. Tampak di lokasi ada Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga, Ketua Gebrakan Firosya Shalati alias Sosa, Kader PSI Abdul Ghoni dan beberapa lainnya.

Saat ini, sedang berlangsung pertemuan tertutup antara Gibran, Khofifah, Emil dan pengurus TKD Jatim di dalam rumah Khofifah. Beberapa relawan tampak menunggu di halaman rumah. (*)

Tags:

Gibran Rakabuming Raka Gibran Khofifah Khofifah Indar Parawansa breaking news