Bandara Kualanamu Dihebohkan Penemuan Jasad Wanita

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Marno

28 April 2023 02:51 28 Apr 2023 02:51

Thumbnail Bandara Kualanamu Dihebohkan Penemuan Jasad Wanita Watermark Ketik
Ilustrasi. Bandara Kualanamu. (Foto: Shutterstock)

KETIK, DELI SERDANG Calon penumpang pesawat dan pengunjung Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dihebohkan penemuan jasad wanita di bawah lift. Keberadaanya diketahui setelah pengunjung dan petugas mencium bau menyengat di bawah lift kedatangan internasional, Kamis (27/4/2023), sore.

"Masyarakat melaporkan kepada pihak Bandara di lift kedatangan internasional, ada mencium tidak sedap. Polresta Deli Serdang berkoordinasi dengan Polda Sumut menurunkan tim Inafis dan Laboratorium Forensik," kata Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Irsan menyatakan, kemudian dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi jasad hingga diketahui berinisial ASH (38). Jenazah adalah warga Jalan Garuda, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

"Evakuasi selama hampir 5 jam. Lalu jasad ASH dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematiannya," kata Irsan.

Meski sempat menimbulkan kehebohan, aktivitas penerbangan berjalan normal. Seluruh loket pelayanan dan pengamanan calon penumpang dan pengunjung beroperasi kembali seperti biasa.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mayat Kualanamu Medan deli serdang airport Bandara