Bank Bjb Buka Loker IT

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

1 Januari 2024 11:32 1 Jan 2024 11:32

Thumbnail Bank Bjb Buka Loker IT Watermark Ketik
Loker Bank bjb. (Foto: Bank bjb)

KETIK, BANDUNG – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau dikenal Bank bjb adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas dan kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat dan Banten.

Bank bjb memberikan kesempatan kepada putra - putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama dalam peningkatan pertumbuhan dan transformasi Bank bjb.

"Kami menawarkan berbagai peluang karir yang akan membantu Anda menjelajahi dan memperluas kekuatan Anda melalui beberapa kategori program rekrutmen dan jadikan ini sebagai kesempatan terbaik untuk mewujudkan mimpi anda," demikian dilansir dari ITB Career Center.

Description:
ITDP (Information Technology Development Program)

Bank BJB akan menyelenggarakan kegiatan Campus Hiring untuk program ITDP (Information Technology Development Program) yaitu jalur penerimaan pegawai yang bertujuan untuk mempersiapkan talent terbaik menjadi bjb next future leader dengan ruang lingkup pekerjaan dan keahlian spesifik di bidang pengembangan teknologi dan informasi, seperti sebagai programmer dan business analyst.

Requirement:
- Pendidikan terakhir D4/S1/S2
- Indeks Penilaian Kumulatif (IPK) D4/S1 minimal 3,00 dan S2 minimal 3,25 (skala 4)
- Latar belakang pendidikan dari seluruh program studi, kecuali bidang kesehatan, olahraga, seni, pariwisata, keguruan dan agama, diutamakan latar belakang pendidikan di bidang IT
- Usia untuk lulusan D4/S1 maks. 25 tahun dan lulusan S2 maks. 27 tahun
- Memiliki minat dan passion di bidang IT
- Jujur, disiplin, teliti dan mampu bekerja sama dalam tim
- Job Location: Bandung Office.(*)

Tombol Google News

Tags:

Loker bank bjb loker IT