Bantu Operasional Pendidikan, PJ Gubernur Sulbar Serahkan Kendaraan untuk IPDN 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

19 Januari 2023 18:04 19 Jan 2023 18:04

Thumbnail Bantu Operasional Pendidikan, PJ Gubernur Sulbar Serahkan Kendaraan untuk IPDN  Watermark Ketik
(Kiri) Rektor IPDN Hadi Prabowo dan PJ Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik. (Foto: ipdn.ac.id)

KETIK, SUMEDANG – Suatu institusi pendidikan dapat berjalan dengan baik jika didukung SDM berkualitas dan berkompeten. Bukan hanya itu, namun juga harus didukung fasilitas penunjang yang mumpuni untuk memperlancar dan mempermudah pelaksanaan tugas kedinasan. Salah satunya adalah kendaraan operasional.

Untuk itu, demi semakin memajukan pendidikan, PJ Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar)Akmal Malik memberikan bantuan langsung berupa kendaraan roda empat untuk Praja Institusi Pemerintah Dalam Negeri (IPDN).

Hal tersebut disambung hangat oleh Rektor IPDN Hadi Prabowo. Ia mengungkapkan selain memberikan kendaraan operasional, kehadiran Akmal Malik juga untuk menjalin kerja sama dengan IPDN terkait pengumpulan data presisi di Provinsi Sulawesi Barat.

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulbar atas bantuan yang diberikan untuk praja IPDN, saya juga memberikan selamat kepada Akmal Malik atas inovasi nya merupakan legacy untuk alumni IPDN di Sulbar. Semoga dengan adanya inovasi ini pembangunan di Sulawesi Barat akan semakin cepat dan semakin makmur," ujar Hadi.

Selain itu, PJ Gubernur Sulbar ini juga menyabet penghargaan Kartika Pamong Praja Madya karena Akmal Malik sudah memberikan pengabdian dan tauladan yang dipersembahkan untuk bangsa.

Akmal Malik mengungkapkan inovasi yang sedang dibangunnya di Sulawesi Barat diharapkan mampu memberikan kebanggaan pula kepada IPDN karena pioneer inovasi ini merupakan alumni IPDN.

“Sulbar saat ini berusaha menggagas sebuah terobosan atau inovasi terkait data presisi di mana penggagasnya merupakan purna-purna IPDN, jadi Pak Rektor saya mewakili seluruh masyarakat Sulbar ingin mengucapkan terima kasih karena di lapangan semua purna IPDN ini tidak ada yang mengecewakan," tutupnya. (*)

Tags:

Ipdn PJ Gubernur kendaraan operasional Sulawesi Barat
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1