Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Cabang Madiun Menu Hemat Untuk Berbuka Puasa

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: Marno

12 Maret 2024 06:31 12 Mar 2024 06:31

Thumbnail Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Cabang Madiun Menu Hemat Untuk Berbuka Puasa Watermark Ketik
Warung Bebek & Ayam Kampung Mas Budi berkonsep prasmanan. (Foto: Angga/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – -Bebek & Ayam Kampung Mas Budi sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta kuliner. Warung berkonsep prasmanan ini telah buka cabang di berbagai kota, Salah satunya di Kota Madiun.

Warung yang menyajikan bebek dan ayam goreng inidiminati banyak pelanggan. Rasa bebek dan ayam yang sangat memanjakan lidah menjadi daya tarik bagi para pelanggan.

Warung yang beralamatkan di Jalan Panglima Sudirman Kota Madiun ini telah menjadi cabang ke 136 di berbagai daerah. "Buka sekitar kurang lebih 8 bulan di Madiun ini" ujar Imam yang juga merupakan Kepala outlet.

Pada Ramadan tahun ini warung tersebut menyajikan berbuka puasa bagi para pecinta kuliner. Selain menyajikan bebek dan ayam goreng, ada beberapa menu lainnya yang wajib dicoba. "Kami menyediakan bebek, ayam, burung malon goreng, cha kangkung, cha tauge dan masakan lainnya" papar Imam.

Salah satu konsumen, Burhan memaparkan ,masakan di Warung Mas Budi cukup enak dan harga ramah di kantong. "Kalau untuk dagingnya empuk, sambalnya  bervarian dan lalapannya juga the best" ujar konsumen tersebut.

Bagi Anda pecinta kuliner khususnya di Kota Madiun wajib untuk mencoba Bebek & Ayam Kampung Mas Budi. Dijamin bisa memanjakan lidah Anda dan akan kembali untuk menikmati lagi. (*)

Tags:

Mas Budi Bebek Mas Budi Kuliner Prasmanan