Begal Bercelurit di Lawang Kabupaten Malang Kabur Usai Tabrak Palang Kereta Api

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

8 Maret 2024 04:45 8 Mar 2024 04:45

Thumbnail Begal Bercelurit di Lawang Kabupaten Malang Kabur Usai Tabrak Palang Kereta Api Watermark Ketik
Polisi ketika melakukan olah TKP di Perlintasan Kereta Api Lawang, Kabupaten Malang, tempat begal meninggalkan sepeda motor hasil begal. (Foto: IG Mlg24jam)

KETIK, MALANG – Aksi begal kembali meresahkan masyarakat Kabupaten Malang. Kali ini terjadi di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Kamis, (7/3/2024) dini hari. Diketahui pelaku begal bercelurit itu kabur usai menabrak palang pintu kereta api.

Sedangkan motor yang ditumpangi begal ditinggalkan begitu saja usai menabrak pintu palang kereta api. Video peristiwa begal itu viral di media sosial Instagram. Melalui video itu, terdapat dua orang membawa motor.

Salah seorang yang digonceng tampak mengayunkan celurit saat dikejar mobil. Video itu Diduga direkam mobil yang mengejar tersebut. Aksinya terhenti setelah menabrak palang pintu kereta api. Kemudian pelaku melarikan diri.

Berdasarkan informasi dari warga yang diunggah melalui akun Instagram mlg24 jam, peristiwa itu bermula pada saat korban dipepet dua kendaraan motor berboncengan di sekitar jalan raya dekat exit tol purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Kemudian, sebuah mobil membantu korban dengan mengejar sebagian pelaku hingga masuk di bawah flyover Lawang, Kabupaten Malang, sekitar pukul 01.00 wib. Sedangkan pelaku lainnya telah melarikan Diri.

"Dan berakhir dengan pelaku menabrak palang pintu kereta api hingga patah. Unit motor Beat dengan nopol W 2514 YD ditinggalkan oleh pelaku. Pelaku kabur ke area sawah," tulis akun Instagram @mlg24jam.

Kapolsek Lawang Kompol Suwarta saat dikonfirmasi awak media mengatakan pihaknya masih koordinasi dengan Polsek Purwodadi. Sebab lokasi dugaan pembegalan masuk wilayah Kabupaten Pasuruan.

"Masih lidik. Namun, kami tetap melakukan pendalaman penyelidikan dan melakukan olah TKP bersama Polsek Purwodadi untuk mencari petunjuk identitas para pelaku. Sementara motor Honda Beat milik pelaku dan motor korban kita amankan guna barang bukti penyelidikan," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BEGAL Lawang Kabupaten Malang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1