Belajar Dua Hari Full kepada Dirpolairud Polda Sulsel

Jurnalis: Sukiman
Editor: M. Rifat

24 Maret 2024 01:00 24 Mar 2024 01:00

Thumbnail Belajar Dua Hari Full kepada Dirpolairud Polda Sulsel Watermark Ketik
Silaturahim dan belajar kepada Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Sulsel Kombes Pol Dr Pitoyo Agung Yuwono dan Istrinya, Wiwin Pitoyo. Kamis (21/3/2024). (Foto: Sukiman/Ketik.co.id)

KETIK, MAKASSAR – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana pada Kamis (21/3/2024) dari Jayapura, Papua, sengaja mampir ke Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Agenda utamanya silaturahim dan belajar kepada Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Sulsel Kombes Pol Dr Pitoyo Agung Yuwono dan Istrinya, Wiwin Pitoyo.

Kamis malam Dr Aqua ketemu Dr Pitoyo di Hotel Claro Makassar. Mereka ngobrol hingga pukul 22.00 WITA.

Dr Aqua kagum kepada bapak dari Cahyahemas Pertiwi Eksiareh, Ghazi Ardly Septiandika, Galang Fahreza Nayottama, dan Fairel Aryasatya Calief itu. Banyak pelajaran dan pengalaman berharga dari pria ramah tersebut.

Jumat (22/3/2024) pagi belajarnya dilanjutkan. Dr Pitoyo selalu membangun setiap memimpin satuan termasuk saat menjabat Dirpolairud Polda Kalimantan Tengah. Banyak sekali karyanya di sana, diantaranya Masjid Sunan Kalijaga dan kolam untuk menyelam. (*)

Tombol Google News

Tags:

silaturahim silaturahim polda sulsel dirpolairud Polda Sulsel dirpolairud
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1