Bentuk Dukungan, Stiker Mobil Pribadi nya Bergambar Oyon - Hamzah

Jurnalis: Zailani Bako
Editor: Muhammad Faizin

27 September 2024 16:48 27 Sep 2024 16:48

Thumbnail Bentuk Dukungan, Stiker Mobil Pribadi nya Bergambar Oyon - Hamzah Watermark Ketik
Jahidin, pemuda Ketapang Indah kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil rela men striker mobil pribadi nya bergambar Safriadi - Hamzah nomor urut 01. (Foto: Zailani Bako/ Ketik.co.id )

KETIK, ACEH SINGKIL – Sebagai dukungan nyata atas pencalonan, pemuda asal desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Singkil, rela pasang striker di mobil pribadi nya.

Stiker yang dipajang bergambar paslon bupati da wakil nya untuk periode 2024-2029, Safriadi, alias Oyon dan Hamzah Sulaiman, SH. 

Striker di mobil tersebut belum ada nomor urut dari pasangan calon bupati Aceh Singkil yang telah ditetapkan KIP dapat urut 1.

Itu terlihat, saat pertemuan silaturahmi yang dihadiri hampir 800 orang massa pendukung, Safriadi Oyon, dan Hamzah Sulaiman, Kamis malam, 16 September 2024 kemarin. 

Usai pertemuan, Safriadi dan Hamzah Sulaiman, berkenan memasangkan nomor urut 1 ke mobil pribadi milik Jahidin, seorang pemuda asal desa Ketapang indah, kecamatan Singkil Utara, Singkil.

Hamzah Sulaiman, calon wakil bupati urut 1, menyampaikan bahwa sambutan warga Ketapang Indah kepada mereka sangat meriah,” Ini sambutan paling meriah kepada mereka,”

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dan sangat terharu,” kata Hamzah.

Sementara, Calon Bupati Aceh Singkil, Safriadi Oyon mengaku tidak bisa berkata-kata. Pekikan Oyon menang, Oyon menang, Oyon Bupati, Hamzah Wakil Bupati, terdengar lantang. 

"Ini sangat luar biasa bapak ibu, saya bisa merasakan betapa sayangnya bapak ibu kepada saya, kepada pasangan kami, dan saya sangat merasa terharu sebab bapak ibu rela berduyun-duyun untuk hadir menyambut kami,” kata Safriadi.

Mudah-mudahan, bisa meraih kemenangan. Dan apa yang bapak ibu sampaikan dalam permohonan tadi, Insya Allah jika terpilih, akan di penuhi dan yakinkan diri untuk memilih paslon urut 1, kata nya yang akrab disapa Oyon itu. 

Usai acara, pasangan calon bupati ini diarahkan untuk menuju mobil pemuda yang telah berstiker tanpa nomor urut.Kemudian, Safriadi - Hamzah, secara resmi langsung memasang nomor urut 1 di mobil tersebut. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Pemuda striker mobil gambar oyon-Hamzah urut 1 Aceh Singkil