Berharap Keberkahan, Kejari Kota Batu Sembelih Hewan Kurban di Gedung Baru

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

19 Juni 2024 10:04 19 Jun 2024 10:04

Thumbnail Berharap Keberkahan, Kejari Kota Batu Sembelih Hewan Kurban di Gedung Baru Watermark Ketik
Kejaksaan Negeri Kota Batu memeriahkan hari raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih satu ekor sapi dan kambing, Rabu (19/6/2024). (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Kejaksaan Negeri Kota Batu ikut memeriahkan hari raya Idul Adha 1445 H dengan menyembelih satu ekor sapi dan kambing, Rabu (19/6/2024).

Penyembelihan hewan kurban tersebut berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Batu di Jalan Sultan Agung yang baru direnovasi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Didik Adyotomo mengatakan, kurban tersebut merupakan donasi dari seluruh karyawan kejaksaan.

"Harapannya dengan adanya kurban ini terdapat nilai nilai keikhlasan dari para pegawai untuk masyarakat sekitar," katanya.

Menurut Didik, para karyawan kejaksaan menyisihkan sedikit rezeki di hari raya Idul Adha sebagai wujud syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan segala nikmat, termasuk nikmat sehat dan harta.

"Memang sudah menjadi kewajiban kita umat Muslim untuk sisihkan sebagian harta. Ini bentuk partisipasi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Batu," tambahnya.

Lebih lanjut Didik menguraikan, kurban hari raya Idul Adha itu juga mendapatkan bantuan dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Adhyaksa Kota Batu berupa satu ekor kambing.

Pihaknya sengaja menyelenggarakan kurban di Gedung Kejari di Jalan Sultan Agung. Dengan harapan supaya gedung yang baru saja direnovasi itu mendapatkan keberkahan hari raya Idul Adha.

"Ini menjadi pertanda bahwa kantor ini nanti mendapatkan keberkahan dari Allah. Harapannya kerja kita di kantor ini nanti lebih baik," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Kejari Kota Batu Hari Raya Idul Adha