Berkah Ramadan, Premier Place Hotel Ajak Panti Asuhan Lomba Azan dan Sambung Ayat

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Muhammad Faizin

30 Maret 2024 14:00 30 Mar 2024 14:00

Thumbnail Berkah Ramadan, Premier Place Hotel Ajak Panti Asuhan Lomba Azan dan Sambung Ayat Watermark Ketik
Berbagi keceriaan di bulan Ramadan dengan anak Panti Asuhan Ulul Albab Sidoarjo (Foto: dok. Premier Place Hotel Surabaya Airport)

KETIK, SURABAYA – Premier Place Hotel Surabaya Airport mengundang anak-anak Panti Asuhan Ulul Albab Sidoarjo berbagi keseruan dan kemuliaan melalui beberapa kegiatan menarik, seperti Lomba Adzan dan Lomba Sambung Ayat, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian Premier Place Hotel Surabaya Airport terhadap anak-anak yatim dengan menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility rutin setiap tahun.

“Kegiatan lomba ini  kami adakan untuk melatih keberaniaan dan bakat dari adik-adik Panti Asuhan khusunya di bidang agama. Tawa dan canda, serta suasana kehangatan hadir pada momen tersebut membuat kegiatan semakin terasa dekat” ujar Melly Aruni, Marcomm Coordinator Premier Place Hotel Surabaya Airport

Acara ini dihadiri sejumlah karyawan dan management Premier Place Hotel di ruangan pertemuan Premier Place . Ada 6 anak yang mengikuti lomba. Lomba azan diikuti 3 anak laki-laki sementara sambung ayat diikuti 3 anak perempuan.

Mereka sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan, terlebih mereka yang tampil menunjukkan bakatnya di depan Ustad Aris Nurwahyudi selaku juri dan memperebutkan hadiah khusus dari Premier Place untuk para pemenang.

Foto Salah satu peserta tampil menunjukkan bakatnya di lomba azan (Foto: dok. narasumber)Salah satu peserta tampil menunjukkan bakatnya di lomba azan (Foto: dok. Premier Place Hotel Surabaya Airport)

Setelah tampil, Kegiatan dilanjutkan dengan kultum dan doa Bersama. Di momen ini, Ustad Aris Nurwahyudi menjelaskan kemuliaan Lailatul Qadar.

Lailatul Qadar adalah malam paling dinantikan dan diharapkan oleh umat Islam.  Di malam ini terdapat berbagai macam keistimewaan dan keutamaan yang hanya akan diperoleh oleh umat Islam yang dirahmati Allah,” ungkap Ustad Aris.

Ustad juga menjelaskan malam ini lebih baik dari 1000 bulan yang tidak semua orang bisa menjumpainya. Sehingga diharapkan dengan adanya tersebut maka seluruh doa yang diharapkan akan terkabul, dan segala kebaikan yang sudah dilaksanakan akan bermanfaat bagi seluruhnya.

Acara ditutup dengan foto bersama, pembagian sejumlah bingkisan dan simbolis donasi, kemudian sholat maghrib serta buka puasa bersama. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Premier Place Hotel Surabaya Airport Berkah Ramadan Panti Asuhan Ulul Albab Sidoarjo
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1