Berkomitmen Tinggi dalam Program Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT Pupuk Kujang Raih TJSL & CSR Award 2024

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

31 Juli 2024 04:03 31 Jul 2024 04:03

Thumbnail Berkomitmen Tinggi dalam Program Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT Pupuk Kujang Raih TJSL & CSR Award 2024 Watermark Ketik
VP TJSL PT Pupuk Kujang, Agung Gustiawan, menerima penghargaan dari CEO BUMN Track, di Sumba Room Borobudur Jakarta, Selasa (30/7/24) malam, (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – PT Pupuk Kujang, anak perusahaan BUMN Pupuk Indonesia, kembali meraih penghargaan di ajang “TJSL & CSR Award 2024” keempat, yang digelar BUMN Track dan Indonesia Shared Value Institute (ISVI).

Penghargaan diterima Vice President Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pupuk Kujang, Agung Gustiawan, di Sumba Room Borobudur Jakarta, Selasa (30/7/24) malam, untuk kategori Strong Commitment Senior Officer on Social, Economic, and Environment Programs of CSR & TJSL BUMN.

Agung Gustiawan dinilai merupakan sosok yang berkomitmen tinggi dalam pengabdian perusahaannya ke masyarakat dan lingkungan.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan, mitra, dan masyarakat yang telah mendukung perjalanan Pupuk Kujang dalam mewujudkan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi Indonesia yang lebih baik," kata Agung dalam keterangannya.

Sebelumnya, PT Pupuk Kujang juga berhasil memborong 8 penghargaan di Nusantara CSR Awards 2024, dari La Tofi School Of Social Responsibility di Jakarta, Kamis (25/7/2024). Penghargaan yang diterima meliputi kategori, Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan, Energi Bersih dan Terjangkau, Pendidikan Berkualitas, Kehidupan Sehat dan Sejahtera. Termasuk kategori Mengakhiri Kelaparan,Air Bersih dan Sanitasi Layak, Kota dan Komunitas Berkelanjutan, serta Kategori Tanpa Kemiskinan.

"Ini adalah bukti nyata komitmen kami dalam menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia," tandas Agung.

CEO BUMN Track, S.H. Sutarto, mengucapkan  selamat kepada para BUMN pemenang TJSL & CSR Award 2024 dan berharap kesuksesan bagi mereka. 

"Penganugerahan TJSL & CSR Award 2024 ini diharapkan dapat semakin mendorong kontribusi BUMN dalam mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) melalui implementasi program-program TJSL yang strategis dan berkelanjutan," ucap Sutarto.(*)

Tombol Google News

Tags:

kujang pupuk kujang pt pupuk kujang tjsl CSR CSR Award