Bersama Partai Koalisi, Pasangan Karunia Jilid 2 Daftar ke KPU Situbondo

Jurnalis: Adinda Octaviani
Editor: Gumilang

27 Agustus 2024 05:45 27 Agt 2024 05:45

Thumbnail Bersama Partai Koalisi, Pasangan Karunia Jilid 2 Daftar ke KPU Situbondo Watermark Ketik
Penyerahan berkas pencalonan pasangan Karunis Jilid 2 ke KPU Situbondo, Selasa (27/08/2024) (Foto : Adinda Octavian/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Partai koalisi pengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Karna Suswandi - Hj Khoirani (Karunia) jilid 2 mendaftarkan paslon Karunia ke KPU Kabupaten Situbondo, Selasa, 27 Agustus 2024.

Kedatangan pasangan Karunia didampingi oleh sejumlah Partai Politik koalisi diantaranya, Demokrat, Golkar, Gerindra, Gelora, PAN, PSI, PKS, PBB dan Perindo serta para kiai.

Keterangan yang disampaikan Bakal Calon Bupati Situbondo Karna Suswandi dalam konfrensi persnya mengatakan bahwa, visi yang dilaksanakan Bismillah, Situbondo Berjaya dan Berkelanjutan.

"Bismillah Situbondo Berjaya Berkelanjutan ini, visi dari pasangangan Karunia Jilid 2. Visi ini tidak jauh berbeda dengan program Karunia jilid 1. Karena masyarakat sudah bisa merasakan terhadap berbagai program yang telah kita laksanakan," jelas bakal calon Bupati Situbondo dihadapan sejumlah wartawan.

Dalam visi Karunia jilid 1, sambung Karna Suswandi, masih belum sempurna. Oleh karena itu, pada visi Karunia Jilid 2 ini akan disempurnakan.

"Saya sadar untuk menyempurnakan visi Karunia Jilid 1 bukanlah hal yang mudah seperti membalikan kedua belah tangan. Tapi, harus berjuang sepenuh hati. Makanya, pada Karunia jilid 2 ini programnya akan kita sempurnakan," tutur Karna.

Dengan partisipasi dari seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo, sambung Karna Suswandi, pihaknya yakin pasangan Karunia jilid 2 akan menang 60 persen pada Pemilukada yang akan diselenggarakan tanggal 27 November 2024 mendatang," kata Karna.

Sebagai calon bupati Situbondo yang telah banyak melayani masyarakat sekaligus telah menunjukkan kinerja, maka dirinya yakin masyarakat tidak akan berpaling dari pasangan Karunia Jilid 2.

"Oleh karena itu, kami pasangan Karunia Jilid 2 mohon dukungan dan doa seluruh lapisan masyarakat Kabupaten dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Situbondo," terangnya.

Sementara itu, Hadi Prayitno Ketua KPU Situbondo mengatakan bahwa berkas persyaratan bakal calon Bupati dan Wakil Situbondo sementara dinyatakan lengkap.

"Untuk sementara berkas pendaftaran yang diserahkan partai pengusung ke KPU Situbondo dinyatakan lengkap dan tahapan selanjutnya pemeriksaan kesehatan serta masih akan dilaksanakan verifikasi data," kata Hadi Prayitno. (*)

Tombol Google News

Tags:

bersama partai Pengusung paslon Karunia Jilid 2 daftar ke KPU Situbondo Situbondo Hari Ini Situbondo Berita