Blackpink Diundang Tampil di Acara Makan Malam Presiden Joe Biden

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

29 Maret 2023 16:19 29 Mar 2023 16:19

Thumbnail Blackpink Diundang Tampil di Acara Makan Malam Presiden Joe Biden Watermark Ketik
Blackpink telah menerima undangan tampil di makan malam Presiden Joe Biden. (Foto: The Daily Star)

KETIK, SURABAYA – Dilansir The Daily Sports (28/3/2023), YG Entertainment, agensi BLACKPINK mengonfirmasi bahwa BLACKPINK telah mendapat undangan untuk tampil pada makan malam kenegaraan Amerika Serikat (AS) dan sedang mempertimbangkan untuk hadir.

Acara makan malam kenegaraan tersebut bertema "Celebrating the 70th Anniversary of Korea-U.S. Relations" yang diadakan untuk memperingati 70 tahun aliansi Korea Selatan dengan Amerika Serikat.

Lady Gaga juga mendapatkan tawaran untuk tampil bersama BLACKPINK dalam acara tersebut.

Diketahui Lady Gaga dan BLACKPINK pernah berkolaborasi di lagu "Sour Candy" yang sudah dirilis pada 2020 silam. Lagu tersebut masuk ke dalam album Lady Gaga yang berjudul "Chromatica". 

Presiden Korea Selatan yakni Yoon Suk Yeol dan pasangannya Kim Gun Hee, akan melakukan kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat selama 12 tahun terakhir. Yoon Suk Yeol dijadwalkan mengunjungi Amerika Serikat pada 26 April mendatang. Mereka menghadiri pertemuan dan acara makan malam yang diselenggarakan oleh Presiden Joe Biden dan istrinya.

Sementara itu, BLACKPINK sudah memiliki jadwal untuk melanjutkan konser tur dunia mereka yaitu Born Pink. BLACKPINK juga akan tampil di festival BST Hyde Park yang berlokasi di London, Inggris pada bulan Juli mendatang.(*)

Tags:

BLACKPINK Joe Biden Presiden Amerika Serikat Yoon Suk Yeol Presiden Korea Selatan Lady Gaga Kpop YG Entertainment