Buka Rute Baru Medan-Padang, Super Air Jet Ajak Wisatawan Jelajahi Pulau Sumatra

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

15 Januari 2024 18:02 15 Jan 2024 18:02

Thumbnail Buka Rute Baru Medan-Padang, Super Air Jet Ajak Wisatawan Jelajahi Pulau Sumatra Watermark Ketik
Maskapai Super Air Jet. (Foto: Dok Super Air Jet)

KETIK, JAKARTA – Untuk menjawab kebutuhan penumpang dan memperluas eksistensinya di tengah persaingan maskapai penerbangan di Indonesia, Super Air Jet terus berinovasi dengan menghadirkan rute-rute terbaru intra-Sumatera mulai 24 Januari 2024.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan rute baru ini menghubungkan Padang dengan Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) ke Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG) dengan frekuensi penerbangan untuk rute ini adalah dua kali sehari, yakni setiap pagi dan sore.

Pembukaan rute ini tak lepas dari posisi Padang dan Medan yang merupakan dua kota besar di Sumatera yang memiliki banyak daya tarik, mulai dari alam, budaya, kuliner, hingga sejarah. Kedua kota ini dapat menjadi pilihan para wisatawan untuk menjelajah pesona alam dan kebudayaan Pulau Sumatera lebih luas.

"Kami sangat senang dapat membuka rute baru ini, yang merupakan bagian dari komitmen untuk terus mengembangkan jaringan penerbangan #DiIndonesiaAja," tambahnya.

Foto Jadwal penerbangan rute Medan - Padang). (Foto: Super Air Jet)Jadwal penerbangan rute Medan - Padang). (Foto: Super Air Jet)

Rute Padang - Medan Kualanamu merupakan rute favorit intra-Sumatera yang menawarkan kemudahan. Rute ini juga menawarkan harga tiket yang terjangkau, terutama pemesanan melalui aplikasi BookCabin yang memberikan diskon Rp 50.000 setiap pembelian tiket rute Padang - Medan Kualanamu.

Selain itu, para wisatawan bisa menikmati fitur untuk pesan hotel dan melakukan check in online melalui aplikasi tersebut, sehingga terbang menjadi semakin mudah dan praktis.

"Kami berharap rute baru ini dapat memberikan manfaat bagi para penumpang kami, khususnya di Sumatera, yang ingin bepergian dengan cepat, aman, dan terjangkau," pungkasnya.(*)

Tags:

transportasi penerbangan rute Medan Padang Eksplore Pulau Sumatera Super Air Jet