Buka TMMD ke-119 di Pamekasan, Begini Arahan dari Pj Bupati Masrukin

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Gumilang

20 Februari 2024 15:45 20 Feb 2024 15:45

Thumbnail Buka TMMD ke-119 di Pamekasan, Begini Arahan dari Pj Bupati Masrukin Watermark Ketik
Pj Bupati Pamekasan, Masrukin (tengah) didampingi anggota TNI usai kegiatan upacara pembukaan pelaksanaan TMMD ke-119

KETIK, PAMEKASAN – Upacara pembukaan TNI Majunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 digelar di lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan yang di awali dengan penyerahan dan penerimaan proyek TNI Manunggal Membangun Desa ini diikuti peserta dari TNI, PolriI dan ASN melalui kesatuan Polisi Pamong Praja serta hadir juga Forkopimda Kabupaten Pamekasan pada upacara itu.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin bertindak sebagai inspektur dalam upacara pembukaan TMMD tahun 2024. TMMD ke-119 bertempat di Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Sasaran kegiatan pembangunan TMMD meliputi pembangunan jembatan, pavingisasi di empat titik, bedah rumah tidak layak huni, penyuluhan tentang narkoba, stunting, posyandu, dan sejumlah kegiatan lainnya.

Foto Terlihat akrab, Pj Bupati Pamekasan, Masrukin bersama TNI usai upacara pembukaan pelaksanaan TMMD ke-119Terlihat akrab, Pj Bupati Pamekasan, Masrukin bersama TNI usai upacara pembukaan pelaksanaan TMMD ke-119

"Hasil dari pelaksanaan TMMD ini menjadi aset pembangunan masyarakat yang dibangun dengan jerih payah dan pengorbanan yang luar biasa. Baik dari masyarakat sendiri maupun dari pemerintah," kata Pj Bupati Pamekasan, Masrukin.

Dengan demikian, pihaknya berharap semua hasil dari pelaksanaan TMMD untuk dipelihara dan dikembangkan demi kesejahteraan dan kepentingan bersama.

"Mudah-mudahan segala apa yang kita lakukan mendapatkan Rahmad dan ridho dari Allah SWT," harapnya.

Berdasarkan pantauan, selain bertindak sebagai inspektur upacara, Pj Bupati Pamekasan juga dipercaya untuk membuk pelaksanaan TMMD yang ke-119 tersebut dengan penyerahan peralatan kerja oleh personil TNI kepada petugas yang akan bekerja di lapangan secara simbolis. (*)

Tombol Google News

Tags:

tmmd di Kabupaten Pamekasan
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1