Buka Toko Terbesar di Surabaya, Ataru Sediakan 3000 Produk Baru Bagi Pelanggan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

18 Februari 2024 06:15 18 Feb 2024 06:15

Thumbnail Buka Toko Terbesar di Surabaya, Ataru Sediakan 3000 Produk Baru Bagi Pelanggan Watermark Ketik
Aneka ragam produk lifestyle tersedia untuk memenuhi kebutuhan warga Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ataru kembali membuka toko cabang barunya di Kota Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 1. Pembukaan cabang ini merupakan yang keempat di Jawa Timur, dan merupakan toko Ataru yang terbesar di Indonesia. Dengan luas 319 meter persegi cabang baru ini menyediakan sekitar 3000 produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup warga Surabaya.

Vice President Merchandising Ataru, Sandy Marcus mengatakan sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, pihaknya melihat potensi pasar retail yang sangat besar di Kota Surabaya. Hal inilah yang akhirnya membuat Ataru akhirnya memutuskan membuka cabang terbesarnya di Kota Pahlawan.

"Sebagai kota besar kami melihat kebutuhan masyarakat Surabaya akan produk lifestyle yang digunakan sehari-hari sangat besar. Hal inilah yang mendasari kami akhirnya membuka cabang terbesar disini," jelas Sandy, Sabtu (17/2/2024).

Foto Prosesi pembukaan cabang baru Ataru di Tunjungan Plaza 1. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Prosesi pembukaan cabang baru Ataru di Tunjungan Plaza 1. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Lebih lanjut sebagai cabang terbesar di Indonesia, Ataru Tunjungan Plaza ini menyediakan beragam keperluan sehari-hari seperti lifestyle, fashion, beauty, homeliving, gadget, kitchen & dining, serta hobbies & craft.

Selain itu juga terdapat kategori food & beverage hadir pertama kali di toko ini dengan menyediakan ragam snacks pilihan. Tidak ketinggalan produk yang paling digemari pelanggan, mulai dari sandal, tas, topi, brush kosmetik, bando, ragam aksesoris, hingga produk eat & drinkware seperti botol minum dan food container.

"Kami menghadirkan berbagai produk baru yang tidak ada di toko Ataru sebelumnya," tambahnya.

Selain itu untuk merayakan pembukaan cabang yang baru, Ataru Tunjungan Plaza memberikan beragam promo menarik bagi para pelanggan. Promo tersebut diantaranya dengan pembelian minimal Rp 150 ribu pelanggan akan mendapatkan tas gratis, selain itu tersedia juga beragam voucher dan diskon sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Selain itu pelanggan juga bisa mengikuti Spin the Wheels dan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dengan minimal pembelanjaan Rp 300 ribu," pungkasnya.(*)

Tags:

Lifestyle Ataru Cabang Baru Tunjungan Plaza I Retail