Bupati Bassam Tunaikan Janji, Wajah Infrastruktur Jalan di Pulau Obi Berubah

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

21 Juli 2024 19:02 21 Jul 2024 19:02

Thumbnail Bupati Bassam Tunaikan Janji, Wajah Infrastruktur Jalan di Pulau Obi Berubah Watermark Ketik
Proses pengerjaan jalan di Pulau Obi. (Foto: Asrulla for Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Warga Pulau Obi bisa bernapas lega setelah Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menuntaskan janji peningkatan jalan pulau Obi dari lapen ke hotmix.

Pembangunan jalan yang dijadwalkan selesai pada tanggal 24 Juli 2024 ini akan memberikan dampak positif bagi aktivitas masyarakat serta perekonomian lokal.

Proyek peningkatan jalan dari lapen ke hotmix di Pulau Obi yang diresmikan pada tanggal 20 Juli 2024 ini mencakup jalan sepanjang 3,1 kilometer yang menghubungkan RSU Obi hingga Desa Akegula di Kecamatan Obi. 

“Pembangunan ini merupakan salah satu komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memajukan daerah," ungkap Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba saat dikonfirmasi media ini, pada Minggu (21/07/2024).

Berkat proyek peningkatan jalan ini, masyarakat akan memperoleh kemudahan dalam mobilitas sekaligus membuka lebih banyak peluang untuk pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan. 

“Akses yang lebih baik ke RSU Obi akan mempermudah masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan dan membuka lebih banyak peluang usaha," ucap Politisi PKS itu.

Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba tetap berkomitmen dalam memenuhi janjinya untuk memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sangatlah diapresiasi.

Hal ini akan menjadi sebuah contoh yang bagus bagi para pemimpin lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pembangunan jalan dari lapen ke hotmix akan membawa dampak yang positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pelayanan kesehatan,”tandas putra sulung mantan Bupati Halsel Muhammad Kasuba tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Bassam Kasuba halmahera selatan Tunaikan Janji pembangunan Jalan Hotmix