Bupati Freddy Thie Memulai Pembangunan Rumah Pastori GKI Galilea di Air Merah Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

11 Juni 2024 02:11 11 Jun 2024 02:11

Thumbnail Bupati Freddy Thie Memulai Pembangunan Rumah Pastori GKI Galilea di Air Merah Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat foto bersama giat peletakan batu pertama pembangunan rumah pastori GKI Galilea di aer merah Kaimana (foto humas pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana, Freddy Thie, mengukuhkan komitmennya dalam meresmikan pembangunan rumah Pastori Gereja Kristen Injili (GKI) Galilea di kompleks Air Merah.

Dalam sebuah upacara yang penuh makna, Bupati Freddy Thie menegaskan pentingnya dukungan pemerintah daerah terhadap fasilitas keagamaan di wilayah tersebut.

"Dengan penuh keyakinan, kami memulai pembangunan rumah Pastori ini sebagai wujud nyata perhatian terhadap kebutuhan spiritual dan tempat tinggal layak bagi para pendeta yang melayani jemaat di Kabupaten Kaimana," ujar Bupati Freddy dengan tulus.

 

Harapannya adalah agar pembangunan rumah Pastori ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan, sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk mendukung pelayanan jemaat GKI Galilea.

"Dengan menjadi tempat tinggal bagi para pendeta serta pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi jemaat, fasilitas ini akan menjadi landasan kuat bagi pertumbuhan rohani dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Freddy Thie dan didampingi oleh tokoh agama terkemuka, disambut dengan hangat oleh para hadirin yang turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Acara diakhiri dengan kebersamaan dan penuh harapan, memperingati langkah awal pembangunan rumah Pastori yang diharapkan akan membawa berkah dan manfaat besar bagi jemaat GKI Galilea serta seluruh komunitas sekitar.(*)

Tags:

freddy thie Peletakan Batu Pertama rumah pastori GKI Galilea Pemkab Kaimana
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1