Bupati Freddy Thie Siap Bantu Mahasiswa Asal Kaimana Buka Usaha

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

4 Februari 2023 12:43 4 Feb 2023 12:43

Thumbnail Bupati Freddy Thie Siap Bantu Mahasiswa Asal Kaimana Buka Usaha Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie foto bareng dengan mahasiswa Kaimana di Sorong. (Dok. Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie masih melakukan kunjungan kerja di Sorong, Papua Barat. Ia manfaatkan kesempatan itu untuk bertemu dengan stakeholder asal Kaimana, salah satunya para pemuda dan mahasiswa.

Dalam unggahannya di media sosial Facebook, Bupati yang kerap membersamai pemuda ini tengah berbincang dengan sejumlah mahasiswa asal Kaimana yang sedang menempuh pendidikan di Kota Sorong.

"Senang sekali saya bisa berjumpa dan berdiskusi dengan calon penerus pembangunan Kaimana di masa yang akan datang," tuturnya di Sorong, Minggu (4/2/2023).

Di samping kuliah, lanjut Freddy, para mahasiswa juga menyampaikan beberapa inisiatif termasuk keinginan untuk membuka usaha bersama cucian motor dan laundry.

"Sebagai Kepala Daerah, saya sangat menyambut baik keinginan mereka dan akan segera saya penuhi (membantu inisiatif mahasiswa membuka usaha laundry dan cucian motor)," ungkapnya.

Foto Bupati Freddy Thie saat tatap muka dengan mahasiswa Kaimana di sorong (dok.humas pemda)Bupati Freddy Thie saat tatap muka dengan mahasiswa Kaimana di Sorong. (Dok. Humas Pemkab Kaimana)

Bupati Freddy Thie menitipkan pesan kepada para penerus pembangunan Kaimana itu untuk semakin giat belajar dan memiliki jaringan yang luas.

"Tak lupa, saya berpesan ke mereka untuk terus belajar, membangun relasi dan memanfatkan kesempatan yang ada hari ini dan kedepannya," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie mahasiswa Kaimana