Bupati Halmahera Selatan dan Istri Salurkan Hak Pilih di TPS 1 Desa Papaloang

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

14 Februari 2024 04:41 14 Feb 2024 04:41

Thumbnail Bupati Halmahera Selatan dan Istri Salurkan Hak Pilih di TPS 1 Desa Papaloang Watermark Ketik
Bupati Bassam Kasuba dan istri Rifa’at Al-Sa’adah saat menyalurkan hak pilih pada Pemilu 2024. (Mursal/ Ketik.co.id )

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba beserta istri Rifa’at Al-Sa’adah menyalurkan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Desa Papaloang Rabu, (14/2/2024). 

Pantauan media online nasional Ketik.co.id, Bassam dan istri tiba di TPS sekitar pukul 10.15 WIT. Keduanya berjalan bersama menuju TPS untuk menyalurkan hak suara di bilik suara yang berbeda namun berdekatan. 

Foto Bassam dan Rifa’at Al-Sa’adah saat memasukan surat suara ke dalam kotak suaraBassam dan Rifa’at Al-Sa’adah saat memasukan surat suara ke dalam kotak suara.  (Mursal/ Ketik.co.id ) 

Bassam tampak sederhana dengan mengenakan busana kemeja kotak-kotak warna kuning-hijau, dipadukan dengan celana warna coklat. Sedangkan sang istri tampak anggun dengan setelan jilbab hitam, jas kuning dan rok putih. 

Usai memasukan surat suara ke kotak suara masing-masing, Bupati Bassam dan Rifa’at Al-Sa’adah kemudian berpose bersma menunjukan tanda tinta di jari dengan senyum ramah.

Orang nomor satu di Halmahera Selatan itu juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan warga selama berada di TPS. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bassam Kasuba Rifa’at Al Sa’adah pemilu 2024 pencoblosan halmahera selatan Halsel
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1