Bupati Sumenep Raih Penghargaan dari PWI Jatim

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: Gumilang

28 April 2024 15:30 28 Apr 2024 15:30

Thumbnail Bupati Sumenep Raih Penghargaan dari PWI Jatim Watermark Ketik
Akrab Ketua PWI Jatim dan Bupati Fauzi saat menerima penghargaan (Foto : Prokopim Sumenep)

KETIK, SUMENEP – Persatuan Wartawan Jawa Timur ( PWI Jatim ) menghelat Malam Resepsi Puncak Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) tingkat Provinsi Jawa Timur yang di tempatkan di Kabupaten Jember, Minggu (28/4/2024) malam.

Salah satu acaranya adalah pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh atas dedikasi dan prestasinya . Dari Madura diantara tokoh yang mendapat penghargaan tersebut adalah Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH.

Lutfil Hakim selaku Ketua PWI Jatim membenarkan telah memberikan penghargaan tersebut pada acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) tingkat Jawa Timur di Kabupaten Jember.

" Iya betul Mas. Ada Penghargaan PWI Jatim. Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH.MH dapat juga sebagai Pembina Percasi Jatim", jawab Pak Item panggilan akrab dari Ketua PWI Jatim ketika dihubungi media nasional Ketik.co.id.

Sementara itu Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkab Sumenep, Helmi, S.Sos. M.AP juga membenarkan bahwa Bupati Sumenep menerima penghargaan tersebut. "Oh iya betul Mas.", jawabnya.

Selain Bupati Sumenep, tokoh asal Madura yang mendapat penghargaan juga adalah mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, S.IP. Informasi itu dibenarkan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang Fathor Rahman, S.Sos yang juga hadir pada acara tersebut.

Tombol Google News

Tags:

PWI Jatim HPN PWI Jember Lutfil Hakim Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi