Cabup Sidoarjo Subandi dan Cawabup Mimik Mantapkan Program dan Komunikasi dengan Masyarakat

Editor: Fathur Roziq

26 September 2024 05:45 26 Sep 2024 05:45

Thumbnail Cabup Sidoarjo Subandi dan Cawabup Mimik Mantapkan Program dan Komunikasi dengan Masyarakat Watermark Ketik
Revindia Carina dipilih menjadi juru bicara Pasangan BAIK No. 1 dan siap turun menyapa untuk menyentuh hati pemilih. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Mimik Idayana semakin mantap mengarungi perhelatan Pilkada Sidoarjo 2024 ini. Hari pertama kampanye, Rabu (25/9/2024), Tim BAIK (Subandi-Mimik) semakin memantapkan visi dan misi pembangunan. Juga blusukan untuk berdialog langsung dengan masyarakat.

Pemantapan program-program calon Bupati Subandi itu disampaikan oleh juru bicara Pasangan BAIK. Mereka adalah Nanang Haromain, Aulia Ulfa Mawardhika, dan Revindia Carina. Semua juru bicara Pasangan BAIK memiliki spesifikasi kemampuan masing-masing. Mereka menjadi andalan Pasangan BAIK di Pilkada Sidoarjo 2024.

Nanang Haromain adalah alumnus Fisipol UGM adalah sosok berpengalaman di dunia politik, khususnya dinamika politik di Kabupaten Sidoarjo. Aulia Mawardhika dikenal sebagai presenter di Jawa Pos TV yang juga aktif di organisasi sayap Partai Golkar, AMPG.

Foto Aulia Mawardhika, presenter televisi, yang juga politikus muda dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)Aulia Mawardhika, presenter televisi, yang juga politikus muda dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

Yang ketiga adalah adalah Revindia Carina. Dia adalah Putri Pariwisata Indonesia sekaligus Miss Tourism Queen International. Alumnus FISIP Universitas Airlangga itu juga pernah aktif sebagai Duta Wisata, Guk-Yuk Sidoarjo, serta Raka-Raki Jatim.

’’Kami sudah lama bergerak bersama Pasangan BAIK No. 1 ini turun ke masyarakat. Tentu lebih masif lagi setelah masuk masa kampanye,’’ kata Aulia Mawardhika.

Revindia Carina menambahkan, para juru bicara Pasangan BAIK ini akan menjadi juru kampanye. Setiap saat turun langsung menyapa masyarakat. Menyentuh hati pemilih untuk ikut menentukan calon Bupati Sidoarjo Subandi dan Calon Wakil Bupati Mimik Idayana sebagai pemimpin Sidoarjo yang terpilih dalam Pilkada Sidoarjo 2024 ini.

’’Kami juga aktif berinteraksi di media sosial. Program-program Sidoarjo BAIK kami sampaikan agar lebih dikenal masyarakat,’’ tambah Revindia.

Foto Nanang Haromain, alumnus Fisipol UGM, menjadi juru bicara bidang politik Pasangan BAIK. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)Nanang Haromain, alumnus Fisipol UGM, menjadi juru bicara bidang politik Pasangan BAIK. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

Sementara itu, Nanang Haromain menjelaskan bahwa pemantapan visi-misi calon Bupati Sidoarjo Subandi dan calon Wakil Bupati Mimik Idayana didiskusikan dengan berbagai pihak. Ada 14 progam Kerja Sidoarjo BAIK. Semua demi kemajuan Sidoarjo yang lebih baik lagi.

Bagi Pasangan BAIK No. 1, kontestasi Pilkada Sidoarjo 2024 ini merupakan kompetisi ide dan gagasan. Dukungan kuat dari Partai Gerindra, partai presiden terpilih, Prabowo Subianto semakin menguatkan langkah calon Bupati Sidoarjo Subandi dan calon Wakil Bupati Mimik Idayana di Pilkada Sidoarjo 2024.

’’Kami merumuskan juga strategi komunikasi yang efektif untuk meyakinkan publik bahwa 14 program ini memang yang ter-BAIK bagi Sidoarjo,’’ tambah Nanang Haromain.

Para juru bicara Pasangan BAIK akan mendampingi calon Bupati Subandi dan calon Wakil Bupati Mimik Idayana turun ke berbagai desa di 18 kecamatan se-Sidoarjo. Kehadiran mereka dituunggu-tunggu masyarakat karena hadir dengan solusi terbaik untuk Sidoarjo. (*)

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Calon Bupati Sidoarjo Subandi Calon Wakil Bupati Mimik Idayana Pilkada Sidoarjo 2024 H Subandi Sidoarjo BAIK Mimik Idayana Revindia Carina Aulia Ulfa Mawardhika Nanang Haromain