Icon X Ketik media Siber
Icon X Ketik media Siber

Follow our social media:

Icon tiktok png Icon instagram png Icon facebook png Icon twitter png

Event:

Kanal:

Colorfull Luncurkan Motherboard Mini untuk Prosesor Gen 14

Gambar Colorfull Luncurkan Motherboard Mini untuk Prosesor Gen 14 Colorfull memperkenalkan motherboard mini-ITX CVN B760I Frozen WIFI D5. (Foto: Dok. Colorfull)

Colorfull Luncurkan Motherboard Mini untuk Prosesor Gen 14

KETIK, JAKARTA – Sebagai salah satu brand terpercaya, Colorfull memperkenalkan motherboard mini-ITX CVN B760I Frozen WIFI D5 bagi para penggemar PC bentuk kecil yang ingin merakit PC mini-ITX yang kompak dengan prosesor Intel Core generasi ke-14 terbaru dengan memori DDR5 yang lebih cepat. 

CVN B760I Frozen WIFI D5 hadir dengan desain yang lebih berani yang menampilkan armor termal VRM dari kaca frosted. Huruf laser CVN juga lebih menonjol pada motherboard ini dibandingkan dengan CVN B760 Frozen WIFI. Motherboard ini memiliki beberapa elemen holografik yang mengubah warna tergantung pada sudut pandang. 

Di belakang armor termal VRM terdapat kipas PWM 30mm berkinerja tinggi yang membantu menghilangkan panas sehingga motherboard dapat memaksimalkan kekuatan prosesor Intel Core i7 dan i9 generasi ke-14 terbaru. 

Jika membahas tentang fitur, maka motherboard yang satu ini tidak hanya kompatibel untuk prosesor Gen 14 saja, melainkan motherboard ini bisa menggunakan Gen 13, hingga 12. Kemudian, mereka juga sudah mendapatkan Intel B760 Chipset, sehingga performa yang diberikan bisa dikatakan cukup efisien dan menghadirkan kinerja yang cukup kuat. 

Motherboard ini sudah mempunyai Dual-channel DDR5, sehingga kamu bisa menggunakan RAM keluaran terbaru. Pastikan juga kamu sudah mempunyai RAM DDR5, karena untuk slot DR4 tidak tersedia. 

Bisa dikatakan, ini menjadi salah satu motherboard yang cukup mungil dan ringkas. Jadi, sangat disarankan kamu untuk menggunakan case yang serupa, sehingga akan lebih mudah mengatur kelola kabel agar meningkatkan estetika dari setup yang kamu gunakan. 

Jadi, Colorful sendiri menegaskan bahwa motherboard yang satu ini memang cocok bagi para konsumen yang mengincar performa dan ingin melakukan peningkatan dari motherboard generasi sebelumnya. 

Bahkan, motherboard ini juga dikatakan ideal bagi para pengguna yang ingin meningkatkan prosesor Intel Core Gen 14. (*)