Cooling System Pasca Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah

Jurnalis: Sukiman
Editor: M. Rifat

2 Maret 2024 23:50 2 Mar 2024 23:50

Thumbnail Cooling System Pasca Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah Watermark Ketik
Polres Bojonegoro gelar kegiatan donor darah dalam rangka cooling system pasca pemilu, Jum'at (1/3/2024). (Foto: Humas Polres Bojonegoro)

KETIK, BOJONEGORO – Polres Bojonegoro menggelar Bakti Kesehatan dengan kegiatan donor darah dalam rangka cooling system pasca Pemilu 2024 di Gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Jum’at(1/3/2024).

Donor darah ini diikuti oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto didampingi Wakapolres, beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, personel Polri, ASN Polri serta pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan Ranting.

Tampak di lokasi, Kapolres Bojonegoro didampingi Wakapolres meninjau tempat peserta donor darah dan juga turut serta donor darah.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Bojonegoro menyampaikan kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Semeru 2024 dan cooling system pasca Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

"Kegiatan donor darah yang dilaksanakan saat ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Semeru 2024 dan cooling system pasca Pemilu 2024. Donor darah merupakan salah satu cara untuk membantu masyarakat dan menjaga kesehatan," ucap Kapolres kepada awak media ini.

Dia menegaskan, kegiatan ini merupakan implementasi dari arahan pimpinan Polri agar Polri selalu ada dan dekat dengan masyarakat. Mario menyebut donor darah merupakan salah satu cara untuk membantu masyarakat dan menjaga kesehatan,” pungkasnya. (*)

Tags:

polres bojonegoro donor darah donor darah pasca pemilu cooling system pasca pemilu polres bojonegoro polres bojonegoro pasca pemilu