CSR Cleaning Tawarkan Layanan Home Cleaning dan Facility Service Bergaransi

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

13 September 2023 12:58 13 Sep 2023 12:58

Thumbnail CSR Cleaning Tawarkan Layanan Home Cleaning dan Facility Service Bergaransi Watermark Ketik
Petugas CSR Cleaning saat melakukan bersih-bersih. (Foto: Saifullah Yusuf/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – PT. Cakrawala Servis Resolusindo atau CSR Cleaning merupakan perusahaan yang bergerak di bidang home cleaning & facility service. CSR Cleaning hadir untuk memberikan layanan bersih-bersih hunian, perkantoran hingga gedung.

CSR Cleaning juga menawarkan layanan cuci sofa dan spring bed, cuci tandon, salon mobil, cuci AC serta berbagai layanan bersih-bersih lainnya.

CSR Cleaning sudah cukup berpengalaman di bidang home cleaning & facility service. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 oleh Edbert Harris dan sudah satu dekade mewarnai Indonesia.

Foto Sekretaris redaksi Alifah (tengah)  bersama empat petugas CSR Cleaning seusai membersihkan kantor Ketik Media Siber Jl Raya Jemursari 76 Blok D3-4 Surabaya. (Foto: Yusuf/ Ketik.co.id)Sekretaris redaksi Alifah (tengah) bersama empat petugas CSR Cleaning seusai membersihkan Kantor Ketik Media Siber Jl Raya Jemursari 76 Blok D3-4 Surabaya. (Foto: Saifullah Yusuf/ Ketik.co.id)

Menurut Direktur Utama PT. Cakrawala Servis Resolusindo, Edbert Harris, perusahaannya menawarkan berbagai kemudahan. Terutama bagi pelanggan yang ingin memesan layanan dari CSR.

"Selain melayani via WhatsApp (WA) dan telepon, CSR juga ada aplikasi sendiri," ungkapnya kepada media online nasional Ketik.co.id, Rabu (13/9/2023).

Menariknya, setiap layanan yang ditawarkan CSR Cleaning, bergaransi. Sehingga pelanggan benar-benar puas atas service perusahaan yang berkantor pusat di Surabaya ini.

Untuk memanjakan pelanggan, CSR Cleaning juga selalu menghadirkan berbagai promo menarik. Seperti promo September SERU, promo anak kos, promo paket cinta atau promo paket layanan.

CSR Cleaning ini berkantor pusat di Jl Darmo Indah Nomor 9 Karangpoh, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Berdasarkan laman resminya, https//:csrcleaning.com/, CSR Cleaning memiliki 14 cabang, seperti di Jakarta, Tangerang, Bogor, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Kediri dan Bali. "Bila  ada yang berminat dengan layanan kami, silakan kontak WA 081 835 188 (WA) atau telepon 0812 4939 2888," ujar Edbert Harris. (*)

Tombol Google News

Tags:

CSR Cleaning PT. Cakrawala Servis Resolusindo