Daihatsu Hadirkan Promo Eksklusif di GIIAS Surabaya 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

30 Agustus 2024 07:03 30 Agt 2024 07:03

Thumbnail Daihatsu Hadirkan Promo Eksklusif di GIIAS Surabaya 2024 Watermark Ketik
Penampakan booth Daihatsu di GIIAS Surabaya 2024, 29 Agustus 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, Salah satu Pabrikan Otomotif asal Jepang Daihatsu tak ingin ketinggalan memamerkan beragam lini produknya.

Hingga Juni 2024, Daihatsu berhasil mempertahankan kedudukannya di posisi kedua untuk penjualan otomotif whole sales sebanyak 14.983 unit di Indonesia. Podium teratas masih dikuasai oleh Toyota dengan penjualan whole sales pada Mei 2024 mencapai 71.263 unit.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, sehingga brandnya bisa berada di posisi saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masya­rakat, khususnya pelanggan Daihatsu di Jawa Timur," jelas Sri Agung, Kamis 29 Agustus 2024.

Lebih lanjut, pada GIIAS Surabaya 2024 kali ini lini LCGC Sigra dan Ayla masih memegang yang menjadi salah satu produk favorit di kalangan pecinta otomotif. Selain itu Daihatsu juga memamerkan varian baru Xenia ADS, mobil MPV yang tampil lebih sporty.

Selain itu di booth Daihatsu para pengunjung juga bisa melihat 1 unit modifikasi Rocky Crossfield yang bisa menjadi inspirasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat dan cocok bagi mereka para pecinta alam dan penyuka aktivitas outdoor.

Hal ini sejalan dengan tema booth yang diusung Daihatsu yakni Grow for Better Tomorrow. Dimana pihaknya selaku tumbuh dan berinovasi dalam menghadirkan kendaraan sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan konsumen.

"Dengan membawa tema Grow for Better Tomorrow, Daihatsu senantiasa hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan mobilitas serta menuju masa depan berkelanjutan," tambahnya.

Tidak lupa beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan selama gelaran GIIAS Surabaya 2024. Para pengunjung dapat beragam benefit seperti Lucky dip, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, dan gratis biaya admin.

"Selain itu kami juga menywdiakan gratis asuransi, cashback spesial khusus trade-in," pungkasnya.

Sebagai informasi Gelaran GIIAS Surabaya 2024 ini dihelat di Graha City Mall Surabaya. Pameran otomotif terbesar ini berlangsung hingga 1 September 2024. Terdapat 34 brand yang ikut berpartisipasi mulai dari roda empat hingga roda dua.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif GIIAS Surabaya 2024 Daihatsu Penjualan LCGC Singra ayla Grand City Mall