Daud Yordan vs Leandro Carrizo Berebut Gelar Bergengsi di Laga Khatulistiwa MNCTV

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

6 September 2024 06:16 6 Sep 2024 06:16

Thumbnail Daud Yordan vs Leandro Carrizo Berebut Gelar Bergengsi di Laga Khatulistiwa MNCTV Watermark Ketik
Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo bertanding di Laga Khatulistiwa MNCTV (Foto: MNCTV)

KETIK, SURABAYA – MNCTV menghadirkan pertarungan tinju terbesar  dalam sejarah tinju modern di Indonesia yang bertajuk ‘Laga Khatulistiwa’.

Atlet tinju Indonesia, Daud Yordan menghadapi Hernan Leandro Carrizo asal Argentina untuk memperebutkan gelar bergengsi IBA World Super Lightweight Championship.

MNCTV menayangkan secara langsung pertandingan tinju ‘Laga Khatulistiwa’ pada Sabtu, 7 September 2024, pukul 21.00 WIB yang digelar di GOR Terpadu Ayani, Pontianak.

Sebelum pertandingan antara Daud Yordan versus Hernan Leandro Carrizo, MNCTV juga menyiarkan pertandingan pembuka antara Ongen Saknosiwi asal Indonesia berhadapan dengan Shivam Sharma dari India.

Petinju asal Indonesia Daud Yordan memiliki prestasi yang sangat gemilang. Memulai debut di tahun 2005, ia memiliki rekor pertandingan 43 menang, 4 kalah, dan 0 imbang. P

etinju yang berjuluk “The Senator” berhasil menang KO sebanyak  31 kali dari 47 pertandingan yang telah ia mainkan..

Petinju kelahiran 10 Juni 1987 ini,  juga telah berhasil menjadi juara 8 kali juara International WBC International Challenge Super Lightweight dan 3 kali juara dunia, IBO Featherweight (2011), IBO Lightweight (2013), dan IBA Superweight (2019).

Sedangkan di pertandingan lainnya, Ongen Saknosiwi petinju asal Indonesia memiliki statistik gemilang  dengan 10 kali kemenangan dengan 9 kali menang KO. Petinju kelahiran 15 Juli 1994 ini juga pernah berhasil menjadi juara dunia IBA kelas Fatherweight di tahun 2019.

Saksikan pertandingan tinju ‘Laga Khatulistiwa’ antara Daud Yordan (Indonesia) vs Hernan Leandro Carrizo (Argentina) memperebutkan gelar IBA World Super Lightweight Championship pada Sabtu, 7 September 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mnctv Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo Laga Khatulistiwa IBA World Super Lightweight Championship