Dewa 19 Konser di Sidoarjo, ”Seniman Pemimpin” Ahmad Dhani Yakin Dipilih Generasi Milenial dan Gen Z

Editor: Fathur Roziq

3 Februari 2024 05:37 3 Feb 2024 05:37

Thumbnail Dewa 19 Konser di Sidoarjo,  ”Seniman Pemimpin” Ahmad Dhani Yakin Dipilih Generasi Milenial dan Gen Z Watermark Ketik
Caleg Partai Gerindra untuk DPR RI Ahmad Dhani Prasetyo dan tim diapit oleh Caleg DPRD Sidoarjo yang juga Sekretaris DPC Gerindra Sidoarjo Sujayadi (kiri) serta Caleg DPRD Jatim Mimik Idayana (kanan). (Foto: Istimewa)

KETIK, SIDOARJO – Ahmad Dhani Prasetyo bersama Dewa 19 tampil memikat saat menggeber konser Bersama Indonesia Maju di MPP Sidoarjo. Mereka benar-benar telah menjadi pujaan penggemar segala usia. Anak-anak sekolah pun memilih tidak pulang, tapi langsung menonton. Mereka terpesona, bersemangat, menikmati konser damai pada Jumat sore hingga malam (2/2/2024) itu. 

Parkiran Mall Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo, Jalan Veteran, Lingkar Timur, Sidoarjo, penuh oleh massa dan fans Dewa 19, Bala Dewa. Ahmad Dhani yang kini calon anggota DPR RI Dapil Sidoarjo-Surabaya seakan ”menyihir” ribuan penonton.

Mereka tak bisa diam. Dhani berteriak. Penonton bersorak. Suara drum menghentak. Mereka berjingkrak. Menirukan lagu-lagu romantis Dewa 19 yang berlevel tinggi.

”Biasanya harus bayar untuk nonton konser Dewa 19. Sekarang bisa gratis. Terima kasih Ahmad Dhani,” ungkap Yeni, pelajar berseragam Pramuka di sisi selatan panggung.

Semua lagu Dewa 19 memang terdengar begitu mewah dan megah. Arjuna Mencari Cinta, Munajat Cinta, Pupus, Kangen, Madu Tiga, Sedang Ingin Bercinta, dan beberapa lagu rock band legendaris asal Inggris, Queen. Penonton bernostalgia ke masa lalu sekaligus berkontemplasi ke masa depan.

Konser Dewa 19 dengan tajuk Bersama Indonesia Maju itu mengajak masyarakat untuk menguatkan kebersamaaan. Musik-musik megakarya Dewa 19 sekaligus merupakan pesan damai. Menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Ahmad Dhani dan Dewa 19 juga mengajak masyarakat untuk memilih caleg-caleg terbaik dari Partai Gerindra. Mereka adalah orang-orang pilihan yang siap mengabdi untuk negeri.

”Perkenalkan ini caleg-caleg dari Partai Gerindra sesuai dapil masing-masing,” ujar Ahmad Dhani yang terkenal dengan ungkapan ”Politik adalah seni, memimpin adalah seni, dan saatnya seniman menjadi pemimpin.”

Saat itu, Ahmad Dhani didampingi oleh Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Jawa Timur H Mimik Idayana, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo Sujayadi, dan caleg-caleg lain.

”Jangan lupa dipilih ya,” ujar Ahmad Dhani yang arek asli Suroboyo itu pada Jumat sore.

Kepada penonton, Ahmad Dhani menyampaikan, konser Dewa 19 ini bertujuan menyampaikan pesan perdamaian. Pemilu 2024 harus disambut dengan riang gembira. Jauhi bahasa kekerasan, apalagi sampai benturan fisik.

”Kami memberikan hiburan riang gembira. Tapi, ini bukan kampanye ya. Kita tidak ada pidato kampanye. Adanya pesan cinta. Momentum pemilu ini kita jadikan kesempatan untuk membawa suasana riang gembira,” ungkap Ahmad Dhani.

Ditanya soal keterpilihan dirinya sebagai caleg DPR RI, Ahmad Dhani menyatakan sangat optimistis. Dia sudah bekerja keras. Optimal. Baliho sangat banyak maupun konser-konser Dewa 19 yang tidak mungkin bisa dilakukan caleg lain. Dia optimistis bakal terpilih  dari Dapil Sidoarjo-Surabaya ke Senayan.

”Saya yakin generasi milenial dan Gen Z pasti pilih saya. Mereka memilih bukan karena uang,” ungkap Ahmad Dhani saat konferensi pers bersama Caleg DPRD Jatim Mimik Idayana dan Caleg DPRD Sidoarjo Sujayadi. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 Pileg2024 Ahmad Dhani Dewa 19 Konser Dewa 19 Dhani Dewa Mimik Idayana Gerindra Sujayadi Gerindra Partai Gerindra Sidoarjo Dhani Caleg DPR RI
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1