Di Iftar Ramadan Delight, Leedon Hotel Hadirkan Ratusan Menu Menarik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

29 Maret 2024 09:01 29 Mar 2024 09:01

Thumbnail Di Iftar Ramadan Delight, Leedon Hotel Hadirkan Ratusan Menu Menarik Watermark Ketik
Salah satu hidangan menarik yang disajikan di Iftar Ramadan Delight. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Momen berbuka puasa merupakan saat yang paling ditunggu oleh umat muslim saat bulan Ramadan. Agar momen berbuka puasa anda lebih berkesan Leedon Hotel & Suites Surabaya menghadirkan program Iftar Ramadhan Delight.

Pada program Iftar Ramadan Delight ini, Leedon Hotel & Suites Surabaya menghadirkan beragam menu menarik dari Timur Tengah dan Nusantara, seperti Bakaran, Noodle Station, Pasta, Martabak & Gorengan. Selain itu juga terdapat aneka minuman, ice cream sweat corner juga kopi Turki.

Marcomm Hotel Leedon, Fuja mengatakan pada program Iftar Ramadan Delight ini para tamu tidak hanya bisa menikmati aneka hidangan menarik untuk berbuka puasa bersama keluarga, tetapi juga memiliki kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik seperti aneka voucher dan Grand Prize Paket Umrah Gratis dan Sepeda Motor.

"Yang harian kita bagikan ke pengunjung melalui games acara juga ada Baju Muslim dari Nizar.idn collection, kerudung dari karita collection, iqos rokok sehat bebas asap, dan voucher product hotel kami sendiri," jelasnya.

Foto Suasana berbuka di Leedon Hotel yang selalu ramai, (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana berbuka di Leedon Hotel yang selalu ramai, (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sementara itu, Tatok Hariyanto selaku General Manager Hotel Leedon menambahkan program Ifar Ramadan Delight ini sangat cocok bagi anda yang ingin berbuka puasa sembari berkumpul dengan kerabat dan keluarga. Para tamu akan dihibur dengan penampilan live musik dan juga beragam menu menarik yang selalu berganti setiap harinya.

"Para tamu akan dihibur oleh atraksi live cooking dan live music dari Bagus Entertainment. Selain itu para tamu juga dapat menikmati view yang cantik dari ketinggian lantai 6," pungkasnya.

Hanya dengan membayar Rp 168.000, pengunjung bisa menikmati hidangan buka puasa yang jumlahnya mencapai ratusan tersebut. Juga ada discount tambahan 10% setelah membayar 10 orang untuk 11 orang, khusus nasabah Bank Jatim.(*)

Tombol Google News

Tags:

Leedon Hotel Surabaya Ramadan Berbuka Puasa Iftar Ramadan Delight Menu Timur Tengah Nusantara
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1