Diarak Jaranan dan Ratusan Pendukung, Supriarno Kembalikan Formulir ke Kantor DPC PDIP Blitar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Mustopa

14 Mei 2024 11:58 14 Mei 2024 11:58

Thumbnail Diarak Jaranan dan Ratusan Pendukung, Supriarno Kembalikan Formulir ke Kantor DPC PDIP Blitar Watermark Ketik
Supriarno bersama ketua DPC PDI-P Kabupaten Blitar Riyanto, Selasa (14/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Supriarno mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati (Cabup) Blitar diantar ratusan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk pegiat seni jaranan serta reog. Pengacara kondang asal Blitar ini disambut langsung ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar di kantornya, Selasa (14/5/2024).

"Hari ini saya bersama pendukung datang untuk mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati ke Kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar. Mohon doa restu dari kawan-kawan semuanya," kaya Supriarno.

Supriarno hanya tinggal menunggu hasil rekomendasi dari DPP PDIP. Ia pun optimistis dan berharap bisa mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Optimisme Supriarno ini jelas bukan tanpa alasan, gelombang dukungan terhadapnya datang dari berbagai penjuru Kabupaten Blitar. Tokoh-tokoh pergerakan Blitar Utara dan Blitar Selatan juga ada di dalam barisan pendukung Supriarno.

"Alhamdulillah dukungan datang tak hanya dari tokoh-tokoh pergerakan Blitar Selatan, tapi juga Utara dan lainnya juga ada. Intinya semua kompak ingin memajukan Kabupaten Blitar," tegasnya.

Foto Tampak iringan pendukung Supriarno mengantarkan mengembalikan formulir pendaftaran cabup Blitar, Selasa (14/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)Tampak iringan pendukung Supriarno mengantarkan mengembalikan formulir pendaftaran cabup Blitar, Selasa (14/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

Pria yang sudah menjadi simpatisan PDIP sejak tahun 1996 dan mendapat kartu tanda anggota tahun 2000 ini juga menyampaikan visi misinya dalam membangun Kabupaten Blitar.

"Lewat pembangunan desa secara merata saya yakin Kabupaten Blitar ini sudah pasti akan maju. Karena roh perekonomiannya yaitu masyarakat desa. Jadi, kesejahteraan masyarakat desa harus diutamakan, akses jalannya harus bagus dan ekonominya harus dibangun," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar, Rijanto, juga memberikan pernyataan yang mendukung pencalonan Supriarno. Menurutnya, Supriarno adalah kader tulen PDIP yang memiliki komitmen kuat untuk merangkul semua kalangan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi niat baik Cabup dari kader tulen PDIP, Supriarno. Beliau sangat tegas dan mau merangkul berbagai kalangan warga Kabupaten Blitar ini,” ungkap Rijanto.

Rijanto juga menyampaikan harapannya agar Supriarno dapat membawa Kabupaten Blitar menjadi lebih dikenal dan dihormati, sesuai dengan muruah Bung Karno.

“Kami berpesan, kembalikan Blitar ini menjadi Blitar kawentar sesuai muruah Bung Karno,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Supriarno pengacara kondang Blitar PDI - P Kabupaten Blitar Bupati
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1