Diduga Terjadi Penganiayaan di SMP Al Izzah Kota Batu, Polisi Periksa 4 Siswa

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

5 Maret 2024 15:15 5 Mar 2024 15:15

Thumbnail Diduga Terjadi Penganiayaan di SMP Al Izzah Kota Batu, Polisi Periksa 4 Siswa Watermark Ketik
Asrama SMP Al Izzah yang berada di Desa Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Polres Batu memeriksa sebanyak empat orang dalam kasus dugaan penganiayaan di SMP Al Izzah Kota Batu. Kasatreskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo menguraikan, empat orang itu adalah siswa yang merupakan teman terduga korban.

"Ya, memang ada laporan (Dugaan Penganiayaan di SMP Al Izzah Kota Batu). Kami sedang menindaklanjuti dengan meminta keterangan saksi," katanya, Selasa (5/4/2024).

AKP Rudi menjelaskan, dugaan penganiayaan itu dilaporkan oleh keluarga orban. Dari informasi yang dihimpun, korban berinisial JD (12) diduga dianiaya temannya berinisial F di asrama SMP Al Izzah di Desa Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu. 

"Kami sangat hati-hati meminta keterangan, karena semua yang terlibat masih anak-anak," ujarnya. Diketahui, SMP Al Izzah masih satu naungan Al-Izzah International Islamic Boarding School.

Sekolah adalah lembaga pendidikan Islam yang memiliki asrama atau pondok bagi para siswa. Selain SMP, di sana juga ada SMA yang juga menerapkan asrama bagi siswanya.

Hingga, berita ini ditulis, para awakmedia masih menunggu konfirmasi dari pihak Al Izzah. Bagian depan sekolah Al Izzah nampak sepi saat, ketik.co id mendatangi sekolah tersebut. (*)

 

 

Tags:

Kota Batu Al Izzah Internasional Islamic Boarding school penganiayaan