Dijual Rp200 Ribu, Tiket Laga Persebaya vs Arema FC Kategori Fans Ludes Terjual

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

21 September 2023 06:15 21 Sep 2023 06:15

Thumbnail Dijual Rp200 Ribu, Tiket Laga Persebaya vs Arema FC Kategori Fans Ludes Terjual Watermark Ketik
Ilustrasi pertandingan Persebaya vs Arema FC (Foto: Persebaya.id)

KETIK, SURABAYA – Tiket pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema FC pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 ludes terjual. Tiket yang habis diserbu Bonek adalah kategori fans yang dijual seharga Rp200 ribu.

Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC dalam duel bertajuk Derby Jawa Timur, Sabtu (24/9/2023). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya menyiapkan sebanyak 25 ribu tiket sesuai dengan ketentuan yang diberikan pihak berwenang. Itu sekitar separuh dari kapasitas stadion.

Atas ludesnya tiket kategori fans tersebut, Ketua Panpel Persebaya, Ram Surahman meminta agar suporter tidak memaksa datang ke stadion pada hari pertandingan. Ia meminta agar mereka menonton dari layar kaca.

"Untuk teman-teman Bonek yang tidak kebagian tiket, dimohon untuk nonton dari rumah atau nobar di titik nobar di sekitar rumah masing-masing," kata Ram dalam keterangannya, Kamis (21/9/2023).

Ram juga menegaskan bahwa tidak ada penjualan tiket di stadion pada hari pertandingan. Justru ia menyampaikan adanya screening dari kepolisian, sehingga suporter tidak akan bisa mendekat ke stadion.

"Tidak ada COD tiket di sekitar GBT dan Jalan Jawar, karena sebelum areal itu sudah akan dilakukan pemeriksaan gelang tiket. Yang bisa mendekat adalah suporter yang sudah memakai gelang," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Arema FC tiket harga tiket