Dimeriahkan Adella, KPU Bangkalan Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

25 Juni 2024 09:20 25 Jun 2024 09:20

Thumbnail Dimeriahkan Adella, KPU Bangkalan Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Watermark Ketik
Peluncuran Pilkada Bangkalan 2024 di Stadion Gelora Bangkalan (24/06/2024)

KETIK, BANGKALAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan secara resmi me-launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tahun 2024, Senin (24/06/2024).

Launching pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 tersebut dihelat di halaman Stadion Gelora Bangkalan dan dimeriahkan orkes melayu Adella.

Ketua KPU Bangkalan, Elmi Abbas mengatakan, dalam acara tersebut, KPU juga meluncurkan maskot dan jingle yang akan mewarnai perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Alhamdulillah launching Pilkada malam ini berjalan lancar dan dihadiri tokoh-tokoh di Bangkalan,” ujar Elmi Abbas.

Untuk menjamin pelaksanaan pilkada di Bangkalan berjalan lancar dan sukses, Elmi Abbas menegaskan, pihaknya akan melaksanakan tugasnya sesuai peraturan perundang-undangan.

“Yang jelas kami akan melaksanakan kewenangan kami sesuai peraturan perundang-undangan,” katanya.

Ia juga mengatakan, saat ini tahapan pilkada di Bangkalan sedang dalam tahap pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih.

Sementara di sisi lain, KPU juga masih fokus terhadap pelaksanaan hitung ulang di 10 TPS di Desa Langkap, Kecamatan Burneh yang akan digelar pada tanggal 26 Juni mendatang.

“Sementara kita masih fokus terhadap HU yang akan digelar tanggal 26 ini di Surabaya, sambil lalu tahapan pilkada sudah berjalan,” ucapnya. (*).

Tombol Google News

Tags:

Peluncuran Pikada 2024 KPU Bangkalan