Dinilai Berprestasi, DPP Partai Gerindra Siap Support Full Bunda Indah

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

15 Maret 2024 09:33 15 Mar 2024 09:33

Thumbnail Dinilai Berprestasi, DPP Partai Gerindra Siap Support Full Bunda Indah Watermark Ketik
Bambang Hariyadi, SE, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dari Partai Gerindra (Foto : Abdul Fatah / Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Sebagai kader berprestasi, DPP Partai Gerindra siap memberikan support kepada Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati jika memiliki keinginan untuk maju sebagai calon Bupati Lumajang pada Pilkada serentak akhir tahun ini.

Hal ini disampaikan Wabendum DPP Partai Gerindra Bambang Hariyadi, SE, kepada media ini terkait besarnya dukungan kepada mantan Wakil Bupati Lumajang periode 2018 - 2023, Indah Amperawati Masdar atau yang akrab disapa Bunda Indah, untuk maju sabagai calon Bupati Lumajang.

"Bunda Indah adalah kader berprestasi yang prestasinya sudah diketahui oleh Pak Prabowo dan Ketua Harian Pak Sufmi Dacso Ahmad atas Prestasinya pada semua tingkatan di pemilu 2024. Di DPRD Lumajang meraih 11 kursi, DPRD Jatim 3 kursi dan DPR RI dua kursi. Sementara pada Pilpres Lumajang menang 68 persen untuk Pak Prabowo. Prestasi ini tidak mudah, dan bisa dicapai oleh Bunda Indah," kata Bambang Hariyadi.

Atas prestasi ini, DPP Partai Gerindra siap mendukung penuh Bunda Indah, baik secara politik maupun logistik.

"Bukan hanya support politik, logistik untuk pemenangan Bunda Indah juga akan kita support sepenuhnya," kata Bambang Hariyadi.

Kendati demikian, sampai saat ini pihak DPP belum menerima pernyataan resmi dari Bunda Indah untuk Pilkada Lumajang.

"Intinya kita akan support, mau tetap bersama dengan koalisi yang sebelumnya, atau akan maju sendiri. Karena dengan 11 kursi memang cukup untuk pencalonan Bupati Lumajang," tegasnya kemudian.

Masih kata Bambang Hariyadi, DPP juga mengikuti dinamika politik di Lumajang. Termasuk yang berkembang di akar rumput masyarakat Lumajang.

"Kita tahu perkembangan di Lumajang. Namun semuanya kita serahkan kepada Bunda Indah. Kami merasakan aura dukungan yang sangat besar kepada Bunda Indah. Dan saya pikir, ini saat yang tepat untuk Bunda Indah," urai Bambang Hariyadi, yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR RI. (*) 

Tags:

Bambang Hariyadi SE. Wakil Ketua Komisi VII Bunda Indah Pilkada Lumajang DPP Partai Gerindra